,
21 Juli 2019 | dibaca: 268 Kali
PWOI BERSAMA POLRES KENDAL BERSINERGI TERKAIT PEMBERITAAN
noeh21


Skandal Kendal

PWO Kendal diarsiteki A .Khozin melakukan terobosan jitu dalam menjalankan visi misi Perkumpulan Wartawan Online (PWO) bersama Polres Kendal. Misi  itu dituangkan dalam bentuk Memorandum Of Understanding (MOU) yang digelar di Mapolres Kendal. (Sabtu, 20/7) belum lama ini.

Menurut Kabagren Polres Kendal, Kompol.Harsono, kerjasama ini dilakukan guna meningkatkan pemberitaan di Kepolisian.





" Ya Kami punya materi beritanya, dan PWO yang memberitakan,"ujar Harsono. 

Kasubagkum Polres Kendal, Aipda Anwar mendukung hadirnya PWO di Polres Kendal, "Kegiatan ini semata-mata untuk menjalin kemitraan yang dibutuhkan kedua belah pihak dalam kemitraan publikasi Kepolisian. Memang keduanya saling membutuhkan," kata Anwar.

 Sementara Ketua PWO Kendal, HA. Khozin mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan pihak Polres atas pemberitaannya kepada PWO Kendal.

Ketua PWO Jawa Tengah, Rahmat Da'wah mengapresiasi langkah maju PWO Kendal yang telah mampu menjalin kemitraan yang baik dengan pihak Kepolisian.

"Apresiasi yang top markotop dengan pergerakan PWO Kendal yang sudah lebih maju dari organisasi pers lainnya, intinya mereka telah mendapatkan kepercayaan.Maka amanah itu harus dipelihara dengan baik, jangan sampai mengecewakan," ujarnya. 

Bahkan ustadz yang juga Ketua PWO Jateng itu berharap bisa meniru langkah yang di lakukan PWO Kendal untuk PWO di wilayahnya masing masing. Langkah maju PWO Kendal hendaknya selalu sinergis dengan instansi yang ada di daerah.

"Berharap lebih cepat lebih baik ini bisa ditiru daerah lainnya, dan Insa Allah dalam waktu dekat ada even pelantikan Korwil PWO Jateng yang akan Kami percayakan kegiatannya dipusatkan di Kendal,"ujar pria bertubuh tambun yang juga pendekarnya IPJI jateng.(@jje pwojtg)
Berita Terkait
Berita Lainnya