Tutup Menu

PWI HSU Bagikan Ratusan Masker

Jumat, 26 Juni 2020 | Dilihat: 341 Kali
    


Amuntai, Skandal

Dalam upaya membantu  pencegahan wabah virus Covid - 19 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan membagikan masker dan Hand Sanitizer.

Kegiatan PWI HSU Peduli tersebut dilaksanakan, Kamis (25/6) dengan membagikan masker sebanyak kurang lebih 500 masker dan puluhan Hand Sanitizer di sejumlah  titik yakni Pasar Alabio, Bundaran Amuntai serta abang- abang tukang ojek yang sedang mangkal.

Belasan anggota PWI langsung membagikan masker dengan harapan masyakat terhindar dari virus covid - 19.
Ketua PWI HSU H Novendra Prayogi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam upaya membantu pencegahan virus Covid - 19 dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah di canangkan pemerintahj salah satunya menggunakan masker.

" Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer. Semoga kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan", ungkapnya.
Yogi menambahkan, bahewa kegiatan HSU Peduli pembagian masker dan Hand Sanitizer ini kerjasama dengan PT Adaro Indonesia serta Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara ( Pemkab HSU ).  

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com