,
13 April 2019 | dibaca: 268 Kali
Poli Sabono Minta Kalangan Pengusaha Lengkapi Dokumen Dalam Perizinan
noeh21


Tanimbar, Skandal

Kepala Dinas Satu Pintu Perizinan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Poli Sabono mengimbau para pengusaha dalam pengurusan izin dalam pengurusan izin agar melengkapi semua dokumen sesuai dengan ketentuan.

"Meski saya baru dilantik minggu ini, namun aturan itu sudah ada. Sudah ada mekanismenya," jelas Poli Sabono dalam obrolan dengan Skandal di ruang kerjanya, siang kemarin, 12/4.

Polo mengharapkan agar semua pihak dapat mentaati semua aturan main. "Mari kita taati asas peraturan yang berlaku," pintanya.

Makanya, sebagai pejabat baru, dia
harus membangun komunikasi dengan semua staf maupun maupun kalangan pengusaha soal teknis tentang perizinan agar semua dapat berjalan aman dan lancar. 

"Kita juga harus membangun team work di internal," ungkapnya.

Dengan begitu, menurut dia, jika ada kelalaian dari stafnya, maka staf lainnya dapat membantu sehingga persoalannya dapat selesai.

"Jadi tidak pernah terputus komunikasi serta dalam pelaksanaan pelayanan," tambah Poli menyebut  walau saat inj belum memiliki kantor,tapi puji Tuhan gedung serba guna  sementara digunakan kantor terpadu perizinan ijin usaha.

"Puji Tuhan semua dapat berjalan lancar, tidak ada kendala," ungkapnya terseyum.. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya