Tutup Menu

Demi Cegah Penyebaran Virus Corona

Petugas Posko Terpadu Pencegahan Jembatan Timbang Kalibaru Manis Tetap Kompak dan Semangat

Senin, 25 Januari 2021 | Dilihat: 426 Kali
    
Banyuwangi – tabloidskandal.com
Para petugas posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran covid 19 di Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, tepatnya di posko jembatan timbang Kalibaru manis tetap semangat dan kompak melaksanakan tugas memeriksa para pengguna jalan yang masuk keluar di perbatasan Banyuwangi- Jember, pada Senin (25/01/2021).
 
Demi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyuwangi sejak tanggal 6 Januari 2021 sampai hari ini Senin 25 Januari 2021 tetap kompak dan semangat mengantisipasi dan mendeteksi para pendatang yang masuk di wilayah Kabupaten Banyuwangi.
 
Setiap pendatang yang melintasi Posko cek poin Screening Terpadu Covid-19 jembatan timbang Kalibaru manis, para petugas tetap memeriksa suhu tubuhnya dengan menggunakan termo scaner untuk mengetahui suhu para pendatang apakah kesehatan suhu tubuhnya tinggi atau normal.
 
Dengan keberadaan Posko Terpadu Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di perbatasan Kabupaten Banyuwangi - Kabupaten Jember sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Banyuwangi khususnya masyarakat Kecamatan Kalibaru dimana semua pendatang atau pelintas dari luar daerah maupun luar Negeri tetap terdata.
 
Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di posko terpadu gugus tugas merupakan tekad bersama melawan untuk memutus mata rantai virus covid 19 dimana dalam pencegahan penyebaran diharapkan banyak jiwa yang terselamatkan. Dan serta perekonomian masyarakat kembali normal seperti semula.
 
Sementara itu pantauan awak media ini dilokasi, terlihat sekali kerukunan dan kekompakan disaat istirahat menikmati makan malam.
(MS)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com