,
01 Desember 2018 | dibaca: 545 Kali
Peringatan HUT PGRI Ke-73 Dan Hari Guru Nasional Di Kabupaten Lombok Timur
noeh21
Sekertaris Daerah Lombok Timur Rahman Parly.

Skandal NTB :

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lombok Timur menggelar apel upacara peringatan HUT PGRI ke-73 dan HGN 2018 Sabtu 1 Desember 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan nasional mengusung tema guru sebagai pembuat perubahan menuju Lombok Timur yang cerdas , berakhlak mulia, dan berkarakter dalam revolusi pendidikan yang berkualitas dan sumber daya manusia yang maju.





Hadir pada kegiatan tersebut sekretaris daerah kabupaten Lombok Timur H.Rohman parli,kepala dinas Dikbud Drs.Suandi,kepala unit Dikbud kecamatan sekabupaten Lombok Timur ,Dandim1615 Lombok Timur,dari Polres Lotim dan bapak ibu guru sekecamatan Lombok Timur serta siswa siswi SMP dan SMA.

Sekretaris daerah kabupaten Lombok Timur dalam pidato sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh anggota PGRI sekabupaten Lombok Timur agar pengabdiannya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa ,mendidik anak-anak bangsa sebagai guru yang kerja cerdas,kerja keras,kerja ikhlas dan menjadi amal ibadah.

Pemerintah daerah kabupaten Lombok Timur sesuai dengan ketentuan dan kemampuan akan terus memberikan dukungan semangat dan motivasi untuk meningkatkan pendidikan di kabupaten Lombok Timur.(007 M Aminudin).
Berita Terkait
Berita Lainnya