Tutup Menu

Pemkot Lubuklinggau Antisipasi Penyebaran Corona

Rabu, 29 April 2020 | Dilihat: 1097 Kali
    
Lubuklinggau, Skandal

Pemerintah Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan wabah bencana non alam Corona Virus Desease ( Covid-19 )

Mulai dari pembentukan posko induk Gugus Tugas Percepatan Penaganan ( GTPP ) Covid 19 hingga perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) tenaga medis maupun penyaluran bantuan sembako bagi masyarakat .

Alhamdulillah dari target 23000 bantuan sembako bagi masyarakat kota Lubuklinggau di tahap pertama sudah 100 % ( persen) sudah tersalurkan .                           

Surya Darma Kepada Skandal digedung Auditorium ex Pemkab Mura Rabu (29/04/2020) menyebukan anggaran10 miliar tersebut yang diperuntukkan bantuan  kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Virus Corona (Covid-19), khususnya di seluruh Kelurahan Kota Lubuklinggau, Sabtu sudah dibagi-bagi yang melibatkan ,ASN Pemkot  TNI,Polri ,Kajari  dan disaksikan ketua RT sasar ke rumah-rumah masyarakat.

Menurut Surya Darma, bantuan 23000 paket ditambah lagi 5000 paket hari ini Rabu (29/04) 3000 paket Sembako diserahkan ke masyarakat langsung dan tidak ada masalah sebutnya dengan rinci.
                                                                    
Menanggapi hal itu, Surya Darma  mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan pihak ke-3 CV SINERGI SEJAHTERA UTAMA Bulog hanya 100 ton ,dan untuk pembagian sembako  Wartawan ini, inisiatif Pak Wali tuturnya.

Menanggapi kerja sama bantuan  pendistribusian beras dan sembako Kepada masyarakat kota Lubuklinggau, dibenarkan Rio direktur CV.Sinergi Sejahtera Utama kepada Skandal temui digudangnva belum lama ini Jum'at (24/04).(ed).

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com