,
06 Oktober 2020 | dibaca: 84 Kali
Pemkab Mura Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020
noeh21


Musi Rawas, Skandal

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menggelar Rapat Koordinasi terkait Pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Ruang Rapat Bina Praja, Kamis (01/10/2020).

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Pjs. Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali, Asisten I, Kepala Kesbangpol, Kepala BPKAD, OPD Musi Rawas, KPU Musi Rawas dan Bawaslu Musi Rawas. 

Pjs Bupati Musi Rawas Ahmad Rizali  menyampaikan penyelenggaraan pilkada meskipun dalam pandemi covid-19, bisa dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Dalam laporannya Ketua KPU Musirawas Anasta Tias menyampaikan sampai hari ini masih melangsungkan tahapan Pilkada Kabupaten Musi Rawas.

"Dalam waktu dekat, KPU akan merekrut KPPS dan akan melakukan rapat koordinasi dalam mensukseskan tahapan Pilkada Kabupaten Musi Rawas". Ucapnya

Sementara itu Komisioner Bawaslu Musi Rawas Divisi Hukum dan Penindakan Pelanggaran (HPP), Khoirul Anwar mengatakan bahwa Bawaslu siap melaksanakan tugasnya dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Musi Rawas.

"Sekarang memasuki tahapan kampanye, tentunya disini banyak potensi kerawanan dalam pemilihan. Kami telah bekersama sama dengan Radio Darusalam tentang himbauan-himbauan dari Bawaslu". ()Mahmud)
Berita Terkait
Berita Lainnya