,
13 Desember 2019 | dibaca: 119 Kali
Pemkab Mura Gelar Akrab Desa
noeh21


Musi Rawas Skandal,

Pemerintah  Kabupaten Musi Rawas terus menggelar Program Aksi Rabu Bina (Akrab) Desa dalam Kecamatan di Kabupaten Musirawas. Kamis, (12/12) di halaman Kantor Desa Muara Rengas. 

Program Akrab Desa kali ini dilaksanakan di 9 (sembilan) desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan, dihadiri langsung Bupati H. Hendra Gunawan (H2G). 





Sembilan desa di antaranya, Desa Pendingan, Desa Anyar, Desa Muara Rengas, Desa Semangus Lama, Desa Semangus Baru, Desa Sungai Pinang, Desa Semeteh, Desa Prabumulih 1, Desa Prabumulih 2.

Mewakili Camat dan Kepala Desa (Kades) lainnya, Kades Muara Rengas Desrul dalam katasambutannya mengucapkan terimakasih atas pembangunan fisik dan program pemberdayaan masyarakat yang terus digulirkan oleh Bupati Musi Rawas di Kecamatan Muara Lakitan khususnya di Desa Muara Rengas.

Bupati H Hendra Gunawan menyampaikan, kegiatan Akrab Desa ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan dan tepat sasaran.

“Selain untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tepat sasaran, program Akrab Desa ini juga merupakan salah satu media komunikasi dan pembinaan oleh Bupati terhadap rakyatnya. Yang diharapkan, dapat mensinkronkan program pemerintah pusat dan Pemkab Musi Rawas dengan kebutuhan desa dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” tutur H2G mengakhiri.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya