Tutup Menu

Pembagian BLT Dikawal Personel Polres Mura

Kamis, 14 April 2022 | Dilihat: 60 Kali
    
MUSI RAWAS –Tabloidskandal.com ll Agar situasi aman dan tak rusuh, acara penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) berupa minyak goreng dan Sembako untuk warga Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas (Mura), bertempat di Kantor Pos Cabang Muara Beliti didukung oleh jajaran Kepolisian Resor Mura, Kamis (14/4/2022).

Menurut Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono, pihaknya turut serta dalam pembagian BLT tersebut sebagai perwujudan kerjasama antara Polri dan PT Pos Indonesia.



"Iya, dalam kaitan ini, Polri khususnya Polres Mura dan PT Pos Indonesia Cabang Muara Beliti bersinergi dalam rangka menyalurkan bantuan langsung tunai kepada warga yang mendapatkan," kata Kapolres Mura, di tengah antrian ratusan warga penerima BLT.

Dijelaskan, hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat penyaluran bantuan kepada warga dalam artian mencegah terjadinya hal-hal negatif.

"Sekaligus, wujud adanya Polri di tengah masyarakat serta meningkatkan tali silaturahmi antara pegawai PT Pos dan warga," jelas kapolres. (Edi Suryadi)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com