,
25 September 2021 | dibaca: 183 Kali
Pelantikan Amanah Bukan Jual Beli.
noeh21
Mura – tabloidskandal."Ini selalu Yang ditegaskan bahwa jabatan itu amanah. Yang terpilih menduduki jabatannya itu karena Allah SWT sehingga berkah buat mereka," dan Kuncinya itu diri sendiri, niat yang kuat, dan integritas untuk tetap menjaga amanah pekerjaan dengan baik dan benar," Jumat (24/9) Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud melantik dan mengambil sumpah/janji bagi 39 ASN. Eselon II, III dan IV.
 
“Pelantikan hari ini tidak ada jual beli jabatan, seandainya ada berarti diluar sepengetahuan saya. Saya ucapkan selamat betugas pada semua ASN yang telah dilantik, tunjukanlah profesional kerjanya,”| "Saya harap pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja sama mendukung visi misi Musi Rawas Mantab dan dapat menjaga amanah sebaik-baiknya, mendahulukan kepentingan orang banyak dari pada kepentingan pribadi untuk membangun Kabupaten Musi Rawas lebih baik lagi",
 
"Jadilah birokrat yang baik, bekerja sepenuh hati untuk melayani masyarakat, serta bisa membuktikan bahwa integritas aparatur negara semakin membanggakan",
 
ucap Bupati Musi Rawas dalam sambutannya saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Musi Rawas, Jum'at (20/08/2021) di Auditorium Pemkab Mura.
 
 
Dalam acara Pelantikan tersebut, hadir Wakil Bupati Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura, Azandri, Dandim 0406, Letkol Inf Erwinsyah Taufan, Kapolres AKBP Efrannedy.
 
Sedangkan Nama-nama ASN yang dilantik :
1. Hendri Kesuma : Camat Muara Kelingi
2. Ibnu Hadromi : Camat Muara Lakitan
3. M Salman Alfarezi : Camat STL Ulu Terawas
4. Elman : Camat Purwodadi
5. Marzuki Usman : Camat BTS Ulu
6. Supoiah: Camat Sumber Harta
7. Supriyadi : Camat Jayaloka
8. Joni Rusalex: Camat Mmegang Sakti
9. Hardiman : Camat Tuah Negeri
10. Yusni : Sekretaris BKP-SDM
11. Sabarni : Sekretaris Satpol PP-Damkar
12. H Heriyanto : Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM
13. Ali Sadikin : Sekretaris DPMD
14. Oktaviano : Sekretaris Disperkim
15. M Sohan : Sekretaris BPKAD
16. Heri Achmadi : Sekretaris Disbun
17. Anandito Nugroho : Sekretaris Distannak
18. Berlindo : Sekretaris Dispora
19. Herman ; Kabag Ekonomi dan SDA
20. Rehal Ikmal : Kabag Tapem
21. Lazuardi : Kabag Organisasi
22. Devi Siswanto : Kabag Kesra
23. Muklisin : Kabag Hukum
24. Dr Sopian Hadi : Direktur RSUD Dr. Sobirin. Sedangkan sisanya 15 ASN lain menempati jabatan Kepala Bidang, Lurah dan Kasubag, Kasubid dan Kasi dilingkungan Pemkab Mura.
 
"Saya harap pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja sama mendukung visi misi Musi Rawas Mantab dan dapat menjaga amanah sebaik-baiknya, mendahulukan kepentingan orang banyak dari pada kepentingan pribadi untuk membangun Kabupaten Musi Rawas lebih baik lagI, Jadilah birokrat yang baik, bekerja sepenuh hati untuk melayani masyarakat, serta bisa membuktikan bahwa integritas aparatur negara semakin membanggakan." ucap Bupati Musi Rawas dalam sambutannya saat melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Musi Rawas, Jum'at (20/08/2021) di Auditorium Pemkab Mura.
 
(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya