,
23 Februari 2021 | dibaca: 37 Kali
Pelaksana Harian Bupati Musi Rawas EC. Priskodesi, Membuka Acara Forum Konsultasi Publik Tahun 2021
noeh21
MUSI RAWAS - tabloidskandal.com
Pelaksana Harian (Plh) Bupati Musi Rawas (Mura) EC. Priskodesi, membuka langsung Acara Forum Konsultasi Publik Tahun 2021 untuk Menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Mura Tahun 2022 di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (22/02/2021).

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara Forum Konsultasi Publik 2021, Plh. Bupati Mura Ec. Priskodesi menyampaikan apabila terdapat beberapa isu strategis yang masih menjadi prioritas dalam membangun Kabupaten Mura yaitu Penanganan kemiskinan dan pemulihan ekonomi secara terintegrasi terhadap penduduk dan sektor ekonomi produktif, Peningkatan kualitas pelayanan dan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM), Peningkatan investasi dan daya saing daerah, Percepatan pembangunan infrastruktur wilayah yang berkualitas dan merata serta Tata kelola pemerintah dan pelayanan .

“Terkait dengan isu strategis pembangunan dan RKPD Tahun 2022 dalam konteks pembanguan di Kabupaten Mura. Mari, seluruh jajaran pemerintahan bersatu padu menyatukan setiap gerak dan langkah untuk mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB),” tegasnya.

Dalam pada itu dikesempatan yang sama, Kepala Bappeda Mura, Nanti Kasih menyampaikan apabila penyusununan RKPD Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022 selaras dengan RKPD Provinsi maupun Pusat. “Diharapkan bahwa inovasi ini menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera selatan juga dapat kembali mewakili Provinsi ditingkat Nasional,” harapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Organisasi Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Musirawas.
(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya