,
16 Juni 2020 | dibaca: 119 Kali
Patroli tanggap bencana antisipasi cuaca buruk di wilayah Kota Tual
noeh21


Tual, Skandal

Guna mengantisipasi becana di wilayah Kota Tual, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, adakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat yang menggunakan jasa anggkutan laut.

Patroli tanggap bencana, yang di pimpin oleh Bripka Roy Salay yang berlokasi pada pelabuhan feri Kota Tual, Selasa 16/06/2020.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. SIK.MH., mengungkapkan, melalui Wadanyon C Pelopor, Akp SY. Basahon, kegiatan patroli tanggap bencana ini, untuk mengantisipasi apabila terjadi bencana personil kami sudah siap.





Wadanyon, menambakan kami tidan bosan-bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati selalu dalam mencari ikan dan menggunakan jasa trasportasi laut.

Patroli tanggap bencana yang dilakukan oleh kami hari ini adalah bertujuan untuk mengingatkan warga yang setiap harinya bekerja sebagai nelayan maupun yang menggunakan jasa angkutan laut agar tetap berhati-hati melihat kondisi alam saat beraktifitas, sehingga tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ungkap Bripka Roy

Selai melaksanakan patroli tanggap bencana, tak lupa juga Bripka Roy menyampaikan pesan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat.
Berita Terkait
Berita Lainnya