,
25 Oktober 2018 | dibaca: 344 Kali
Pati Masuk 7 Besar
noeh21
Pati, Skandal

Target Masuk 10 Besar di Porprov Jateng 2018, Bupati Haryanto Beri Motivasi Para Atletnya pada Sabtu, 22 September 2018 13:28 di pendopo kabupaten Pati pada waktu yang lalui.

Bupati Pati Haryanto memotivasi atlet dari kontingen Kabupaten Pati dalam acara Pengarahan Atlet Porprov Jateng 2018 di Solo Oktober nanti. - Kontingen Kabupaten Pati yang digelar di Pendopo Kabupaten pati pada Sabtu (22/9/2018). lalu ,kabupaten Pati menargetkan para atlit  harus bertengger di peringkat sepuluh besar.

"tapi kini sudah di buktikan para atlit yang di motivasi Bupati Pati H. Haryanto pada waktu mau melepas para atlit kontingen yang akan berlaga di porprov 2018. Ternyata motivasi Bupati Pati sangat memicu keberhasilan para atlit di kabupaten Pati. Dan saya selaku DPD OKK PWOIN kabupaten pati sangat bangga kepada beliau Bupati Pati yang sangat peduli terhadap kemajuan olahraga Pati. 
Karna tanpa supot dari Bupati Pati olahraga Pati tidak bisa maju dan mencapai target- target yang membanggakan buat masyarakat Pati.

Cabang atletik akan menjadi andalan Bumi Mina Tani dalam merealisasikan target 7 besar yang saat ini sudah di buktikan iiiiioleh para atlit kontingen kabupaten Pati, 
Apa yang di harapkan Bupati Pati saat memutivasi par atlit waktu lalu, kini sudah menjadi kenyataan atlit Pati menyumbangkan banyak emas untuk kabupaten Pati.

Pada saat memotivasi para atlit  bupati cukup percaya diri para kontingen Pati bisa meraih target yang sudah ditetapkan sebab pembinaan dan persiapan sudah cukup lama dilakukan terang Bupati Pati.

Menurut Haryanto, pemerintah Kabupaten Pati telah nenyiapkan bonus apabila target masuk 10 besar Porprov tercapai.

"Ini baru motivasi kepada atlet, kami sudah mengakomodir baik perorangan maupun beregu dengan harapan agar atlet ini tidak dicampakan, akan kita hormati sesuai kemampuan daerah.

Sudah kita anggarkan cukup lumayan jumlahnya, tapi menurut saya sudah cukup tapi kalau kurang kita anggarkan pada perubahan APBD 2019 sehingga saya berharap atlet kita betul-betul masuk 10 besar," ungkap sang Bupati Pati pada waktu memotifasi atlit. ( JOJO)
Berita Terkait
Berita Lainnya