,
19 Mei 2020 | dibaca: 157 Kali
Pasar Murah Dinas Perindag Kab Malra Bukti Nyata Pelayanan Pada Masyarakat.
noeh21


Malra, Skandal

Bupati Malra Drs,Hi M.Taher Hanubun pagi tadi melepas Tim Operasi Pasar Murah yang di koordinir langsung oleh Dinas Perindag(Pendustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan Malra

Menurut Taher, sejak pandemk Corona melanda Indonesia, memberikan pelayanan terbaik kepada warga atau masyarakat, merupakan sesuatu yang dirindukan kita kerinduan. Namun, asa syatu keterbatasan yang membuat pelayanan itu kurang optimal.


​​​​​​

"Walaupun dengan kekurangan yang ada, namun tidak akan yang mengurangi usaha serta  kegiatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Bupati.


Sekecil apapun, menurut Bupati, harus memberikan yang terbaik dan ikhlas.

Terlebih setiap menjelang Natal dan Tahun Baru Pemkab  Malra selalu melakukan operasi pasar dan juga pasar murah  menjelang perayaan Idul Fitri 1441 Hijirayah.

"Kalau pasar murah yang kita buat di atas bekas Pasar Ohoijang, maka tentu Ohoi Ohoi yang datang harus mengeluarkan perongkosan untuk transportasi lagi," tuturnya.

Menurut Bupati, jika pasar murah di aeral pusat kecamatan untuk melakukan pelayanan terbaik terhadap warga masyarakat, hal itu menunjukkan  negara hadir di tengah masyarakat, sekaligus dapat melayani.

Karena itu, Bupati Malra Drs Hi M.Taher Hanubun dalam pelaksanaan operasi pasar dan pasar murah dari staf dinas Perindag Malra dapat melayani masyarakat dengan baik, sehingga tak perlu ada keluhan dari masyarakat.

"Saya berharap agar apa yang dilakukan di tengah tengah masyarakat ini ikhlas, dan sebaik mungkin. Janganlah ada yang hitung hitung uang. Tetapi mari kita tetap bekerja dengan semangat dalam tugas dan tanggung jawab.  Tuhan tetap menolong kita semua," tuturnya.

Selain itu, Bupati meminta kepada  Kadis Perindag dan jajarannya agar bisa dapat memantau serta mengawasi selama operasi pasar murah.

Jika pelayanan tersebut ada warga yang tidak terlayani, diharapkan agar bisa dapat di datakan sekaligus di kordinasi dengan  dinas sosial atau langsung ke Bupati dan Wakil Bupati.

Khusus para pimpinan OPD di wilayah kecamatan masing-masing di harapkan dalam waktu beberapa hari ini tetap bekerja objektif sekaligus bisa dapat menggabungkan bersama dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Perindag.

"Kegiatan pasar murah ini telah dilaksanakan di 5 (lima) kecamatan, Kecamatan Kei Kecil, Kec Kei Besar,Kec Kei Kecil Timur, Kec Kei Kecil Timur Selatan dan Kec Hoat Sorbay.

Khusus Kecamatan Kei Kecil Timur dipusatkan di Ohoi Mastur. Sedangkan Kec Kei Kecil Timur Selatan di Ohoi Danar. Sementara di Hoat Sorbay pusatnya di Ohoi Tetoat

"Jadi pelaksanaanya pasar murah ini tepat pada hari Selasa 19/5/20. Dan hari Rabu tanggal 20 Mei 2020  untuk operasi pasar murah di Kecamatan Kei Besar pusatnya di kota Elat," jelas Bupati

Selanjutnya wilayah Kecamatan Kei Kecil hari Kamis dan Jumat tepat tanggal 21-22 Mei 2020 di halaman Kantor Perindag Kab Malra Jalan Sudirman komplex Watdek.(***)
Berita Terkait
Berita Lainnya