,
27 Januari 2020 | dibaca: 933 Kali
Partai Demokrat Jaring Cabup dan Cawabup
noeh21
Musirawas Utara Skandal,              .

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi rawas Utara, melakukan rapat internal dalam rangka persiapan penjaringan Bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Muratara periode 2020-2024, Senin(27/01/2020) .i
​​​​
Demkian dikatakan Aguscik kepada Skandal melalui selulernya.Rapat tersebut dilakukan di kantor DPC Demokrat diikuti oleh Ketua DPC,Sekjen, pengurus DPAC tingkat Kecamatan.

Usai kegiatan tersebut Ketua DPC Sukri Alkap langsung rapat hari ini Senin 27/01/20 dalam mematangkan jadwal penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2020.




"Sesuai dengan hasil Rakerda di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sumsel pada tanggal 25 Januari 2020
maka diputuskan untuk partai demokrat se-sumsel dibuka secara serentak  pada tanggal 27 Januari 2020,"papar Sukri.

Disingggung tentang penjaringan Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Partai Demokrat adalah partai yang terakhir membuka Pendaftaran pada pilkada ini, ia menjelaskan pihak partai sebelumnya belum ada petunjuk dari DPD dan DPP Partai Demokrat.

"Kami mengadakan rapat  hari ini berdasarkan  Petunjuk Pelaksanaan (juklak) dan Peraturan Organisasi(PO) dari DPP  tanggal 15 januari 2020 yang lalu, dari hasil rapat ini diputuskan penjaringan pendaftaran di Muratara Akan mulai dibuka hari Rabu  tanggal 29 Januari sampai tanggal 3 Februari 2020 Pengambilan Formulir, dan tahapan selanjutkan tanggal 4 sampai 10 februari 2020 pengembalian Formulir, berikutnya tanggal 9 Maret sampai 11 Maret 2020 adalah pemaparan Visi dan Misi Bacabup dan Bacawabup,"katanya

Dikatakan nya penjaringan pendaftaran calon Bupati dan calon wakil Bupati Muratara ini, dibuka untuk umum dan tempat pendaftaran diakukan di Kantor DPC Demokrat Muratara.

"Kami mengajak putra dan putri terbaik Kabupaten Musirawas Utara, khususnya kader partai Demoktrat sendiri  silahkan mendaftar dan pendaftaran ini dibuka untuk umum buka setiap hari, bahkan Sabtu dan Minggu tetap Buka,"                       

Menurufnya, Partai Demokrat tidak dapat memilih orang yang bisa ikut menjelajah Bacabup dan Bacawabup. Alasan, semakin banyak tokoh yang mendaftar, semakin gampang pula untuk menentukan kriteria yang sesuai keinginan masyarakat Musirawas Utara.

"Kami membutuhkan masyarakat, memilih figur untuk dijadikan pemimpin, lima tahun ke depan," pungkasnya Sukri.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya