,
16 Desember 2020 | dibaca: 84 Kali
Menyambut 1 Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai
noeh21
Bertempat di Aula Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai, Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM,M.Si memimpin rapat perdana persiapan peringatan satu abad pondok pesantren rasyidiyah khalidiyah amuntai yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022. Minggu (13/12)
 
Dihadiri Dewan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai dan alumnus Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai, rapat perdana ini dilaksanakan dalam rangka persiapan awal dalam rangkaian kegiatan satu abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai kalimantan selatan. Berdasarkan surat keputusan Dewan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan, Nomor : 010/KPTS/PY-RAKHA/XII/2020 tanggal 07 Desember 2020 tentang Panitia Pelaksana Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan , Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si yang juga alumnus Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai dipercaya sebagai Ketua Umum dalam susunan kepanitian peringatan satu abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan.
 
KH. Rif'an Syafruddin , Lc, M.Ag. sekretaris Yayasan Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Mewakili Pimpinan Yayasan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupaka kegiatan besar yang harus diusahakan bersama - sama, Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai adalah salah satu pondok pesantren terbesar dan tertua di Indonesia, dan merupakan satu - satu pondok pesantren di Kalimantan yang termasuk dalam kategori tersebut.
 
Pada kegiatan ini nantinya berharap semua pengurus dan kepanitian dapat bekerja dengan sebaik - baiknya demi mewujudkan cita - cita bersama yaitu Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah yang menjadi maju dan terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi agama, bangsa dan negara.
 
Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan bangga atas terlaksananya kegiatan rapat perdana ini dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali pada kesempatan yang akan datang.
 
Dengan ditunjuknya Bupati Hulu Sungai Utara sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana Acara Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan, maka ini merupakan amanah yang harus di laksanakan dengan sebaik - baiknya. Dengan tugas menyiapkan, merencanakan dan mengkoordinasiakan serta melaksanakan Acara Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan. Selanjutnya melaporkan secara tertulis dan menyerahkan dokumentasi foto dan video hasil pelaksanaan tugas kepada Dewan Pengurus Yayasan  Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan, dan bertanggung jawab kepada Dewan Pengurus Yayasan  Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan dalam melaksanakan tugasnya. Tugas Panitia Pelaksana kegiatan ini tentunya tidaklah ringan, namun dengan kerjasama dan restu serta keikhlasan dari semua pihak termasuk panitia pelaksana kegiatan maka seberat apapun halangan dan kendala yang di hadapi nantinya, tentunya akan dapat di hadapi dengan sebaik - baiknya.
 
Dengan terbentuknya kepanitiaan Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan ini yang di dalamnya memuat para alumnus , hal ini akan mempermudah terlaksananya pelaksanaan Peringatan Satu Abad Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 nanti. (Diskominfo HSU)
Berita Terkait
Berita Lainnya