,
21 Februari 2020 | dibaca: 487 Kali
Media di MLM  Lakukan Bakti Sosial Sambut HPN
noeh21

Mura, Skandal

Insan pers yang biasa melakukan peliputan di Musi Rawas, Lubuklinggau, Musirawas Utara(MLM) Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan  dilakukan bersama-sama dengan rekan-rekan dari berbagai media itu merupakan anjang-sana dan semoga kegiatan ini berkesinambungan, berkelanjutan hendaknya Aamiin.

"Kegiatan ini bukan kegiatan khusus. Karena sudah menjadi inisiasi di Hari Pers Nasional (HPN) undang Taufik Gonda  -Sobri" besok Jumat 21 Januari 2020. 

Dia berharap, kegiatan semacam ini bisa terus berlanjut. Sebab, Manfaat yang sangat penting di kehidupan dan untuk semua Insan Pers"Kita tidak memperhatikan apa yang harus kita berikan kepada seseorang. Tapi lihat di balik itu pasti mengandung hikmah yang jauh lebih berharga. Terutama dengan bersedakah, pahala yang kita berikan," katanya. 

Sementara Taufik dan teman Insan Pers MLM menyampaikan,puji syukur kepada Allah atas itikad baik teman-teman  yang sudi meluangkan waktu berbagi ,besok Jum'at(21/02) berkumpul diskominfo Mura dalam  rangka anjang-sana dan niat memberikan bantuan,

"Terima kasih kepada teman-teman selalu kompak ber-empati membantu meluangkan waktu dan memberikan kepeduliannya kepada  anak yatim dan para janda Semoga teman-teman Insan Pers MLM selalu kompak diberikan Allah kesehatan dan rezeki yang melimpah,"  yang tergabung di group ini.

 Momentum HPN 2020, Kami Menginisiasi Untuk Anjang Sana dan Memberikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan yang Ada di Muara Beliti.
(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya