,
16 September 2019 | dibaca: 261 Kali
MASYARAJAT TANUT MINTA KEJARI SAUMLAKI PERIKSA KEPALA PLN KOTA LARATl
noeh21


Saumlaki, Skandal

Masyarakat Tanimbar Utara mendasak dan meminta kejaksaan Negeri Saumlaki, untuk segera memeriksa Kepala PLN ranting Larat yang sengaja menggelapkan Jata BBM.

Jata Bahan Bakar Minyak yang selama ini di gunakan  di PLN kota Larat, senggaja digelapkan lewat  pemadaman lampu selama ini. " Novi Manutilaa

Menurut Tokoh Pemuda Tanimbar Utara Novi Manutilaa mengatakan selama ini, pemadaman lampu yang tidak prosudural ini membuat masyarakat di kota larat harus menikmati pemadaman sepanjang beberapa tahun belakangan ini, yang di mainkan oleh Kepala PLN Kota Larat untuk mendapatkan keuntungannya sendiri. "Beber Novi Manutila.

Novi menambahkan hingga saat ini, masyarakat Tanut  tidak pernah merasakan pelayanan penerangan yang baik dari PLN kota Larat. Perlu kita ketahui bersama bahwa Kota Larat adalah sala satu  kecamatan yang tertua bersama kecamatan Tanimbar Selatan di KKT, namun kenapa kecamatan lain yang bisa menikmati penerangan PLN dengan baik, namun tanut begitu-saja? " Cetus Manutila

Kepala PLN Kota Larat Davit Matatula,  diminta untuk segera dimintatai keterangan oleh kejaksaan Negeri Saumlaki karena yang bersabgkutan diduga telah sengaja memadamkan list rik di kota larat, agar mendapatkan keuntungan dari minyak. "Tegas Manutila.

Hingga saat ini Kepala PLN Kota Larat belum dapat dihubungi sampai berita ini dinaikan.
Berita Terkait
Berita Lainnya