,
07 Maret 2019 | dibaca: 216 Kali
Luther Terpilih Jadi Ketua GAMKI Malra
noeh21
Malra, Skandal

Luther T. Rahajaan S.AP terpilih menjadi Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Maluku Utara (Malra) periode 2019-2022 dalam Konferensi GAMKI ke III di Hotel Kimzon, tadi siang 7/2.

"Puji syukur dan terima kasih saya sampaikan pada Yesus sebagai Sang Kepala Gerakan yang memakai saya dalam panggilan tugas dan pelayan di GMKI," tutur Luter dalam sambutannya. 




Dia juga mengucapkan terima kasih kepada senior Ir Petrus Beruatwarin, Ketua Dewan Pembina GAMKI.

"Terima kasih juga saya sampaikan pada 
Ketua Klasis GPM Pulau Pulau Kei Kecil dan Kota Tual, Pdt Iwan Syahailatua,
Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah  Pdt  George Annakota, Ketua Daerah AM GPM Kei Kecil & Kota Tual," tambahnya.

Begitupun pada pengurus Cabang & Semua Kader AMGPM GLORIA, BPC & Semua Civitas GMKI, DPC GAMKI Demisioner Spesial Kaka Ketua Mex Betaubun & Kaka Ineke Tapot BetaUbun.

"Saudaraku Relly Rahangmetan Waer,
Ketua dan Anggota Perkumpulan Senior GMKI, Delegasi Pemuda Dedominasi Gereja dan semua Senior, Kenalan, Keluarga & Sahabat yang telah memberikan doa & dukungan kepada saya lewat proses Konferensi Cabang III GAMKI Maluku Tenggara," ujar Luther yang di konferensi ini mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Malra. 

Luther mengaku  tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan semua anggota dan para senior dalam memimpin GAMKI ke depan.

"Mohon topangannya agar kita dapat bersama-sama mengawal proses ini," ungkapnya, menyebut Ora Et Labora_Ut Omnes Unum Sint_Garam & Terang Dunia. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya