,
10 Februari 2020 | dibaca: 800 Kali
Kodim 1620 / Lombok Tengah Gelar  Sosialisasi Karya  Bhakti Di Desa  Setiling Tahun 2020
noeh21


Skandal, Loteng

Kodim 1620 /Loteng menggelar sosialisasi karya bhakti di desa Setiling kecamatan Batu Keliang Kabupaten Loteng, Senin 10/2/2020 pukul 10.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Drs. Jalalidin,  Kepala Bidang Pembangunan dan pemerdayaan masyarakat Lalu Jayadi S.Sos,  Kasi Pembangunan Kawasan Pembangunan Desa Saeful ST, Pasiterdim 1620 /Loteng Kapten Infantri A.A Gede Rai Budiana , Danramil 1620/07/Batu Keliang , Kapten Inf. Lalu Mas'ud dan anggota , Sekdes Desa Setiling dan perangkat desa dan masyarakat berjumlah 50 orang .





Kegiatan sosialisasi Karya Bhakti Kodim 1620/ Loteng dilaksanakan di wilayah dua desa di Kabupaten Lombok Tengah yaitu Desa Aryanka dan Desa Setiling .

Kepala Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD)  Loteng Drs. Jalaludin menyatakan , kegiatan Sosialisasi ini masyarakat diharapkan bisa berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan jalan dan juga pada kegiatan pemberdayaan masyarakat yang akan dilaksanakan oleh TNI .

Kegiatan tersebut meliputi , sosialisasi karya bhakti , penyuluhan, dan program di bidang kesehatan yang dilaksanakan selama satu bulan .

Ia juga menyatakan kegiatan pembukaan jalan ini masyarakat dapat merasakan azas manfaatnya dan memudahkan masyarakat melaksanakan aktivitas perekonomian desa Setiling khususnya dan ini juga merupakan program kegiatan pemerintah kabupaten Lombok Tengah ,ungkapnya.

Sedangkan Pasit Terdim 1620 Loteng selaku yang mewakili komendan Kodim menyatakan ,kegiatan karya bhakti pembukaan jalan di mulai tanggal 25 Februari 2020 diwilayah Kabupaten Lombok Tengah dan ini akan dilaksanakan di 3 lokasi .

Ia berharap bagi warga yang tanahnya terkena oleh pembukaan jalan agar hadir pada saat pelaksanaan ,supaya tidak ada kompelen di dikemudian hari dan mengajak kepada semua warga untuk mendukung program kepala desa Setiling dalam kegiatan pembukaan jalan dan ini sangat berguna bagi masyarakat .

Kegiatan pembukaan jalan di desa Setiling meliputi 3 lokasi yaitu di Dusun Pesantek Daye menuju Gunung Wakul , Dusun Setiling menuju dusun Gule Liat dan Dusun Gunung Komak ke dusun Kumbak Luwah wilayah akan dilaksanakan selama satu bulan dengan lebar jalan 4 meter dan panjang jalan 500 meter, ujarnya.  (Amin)
Berita Terkait
Berita Lainnya