,
01 Desember 2020 | dibaca: 256 Kali
Kejaksaan Negri Tual Merayakan Natal 25 Desember 2020
noeh21
Tual, Skandal

Tata ibadah Perayaan Natal Kejaksaan Negri Tual di pimpin langsung oleh sekertaris klasis PP Kei kecil Pendeta Ny Iren Kolyaan di tribun kejaksaan Negri Tual tepat pukul 10.00 WIT, 01/12/2020.

Kepala Kejakaaan Negri Tual Dicky Darmawan SH hari ini tepat tanggal 1 desember 2020 bersaama seluruh jajaranya merayakan Natal dengan Tema. mempersembahkan Hidup dan karya bagi kemuliaan Tuhan.

Lanjut Dicky  Darmawan bahwa kita hidup ini harus saling mengasihi dn saling menghargai sesama manusia,karna jabatan itu hanya titipan sementara.

Selain itu juga lanjut Darmawan bahwa  kehadiran kita bertugas disini bukan untuk di layani,tetapi untuk melayani.

Adapun sedemikian lanjut kejari Tual Dicky Darmawan bahwa dengan menjelang hari hari keagamaan kita tetap harus saling bergandeng serta sama sama menompang dan tidak terkecuali.

Selain itu setiap Darmawan juga sangat prihatin dengan para honor yang bekerja di kantor kejaksaan Negri Tual,jadi yang gaji honor lepas dengan gaji 1 juta perbulan,di tahun 2021 menloncat menjadi Rp 1 juta 200,sedangkan yang di SK langsung dari gaji 1 juta 800 meloncat hingga Rp 2 juta 100 sekian,itupun ada juga  uang makan dll,jadi setiap tanggal 1 gaji semua dapat gaji.

Setelah ibadah perayaan Natal kepala kejaksaan Negri Tual Dicky Darmawan memberikan sumbangan ke Pantai asuhan dan Pasantren di dua daerah Kota Tual dan Kab Malra.

Lanjut Darmawan bahwa setiap tahun tetap kita tetap rayakan Natal bersama walaupun sederhana,tapi sangat bermanfaat untuk kita semua.

Dalam perayaan Natal bersama ini juga tepat bersamaan dengan tanggal kelahiran sy,jadi harapan saya agar memasuki Natal 25 Desember ini membawa suka cita untuk kita semua,semoga di Tahun baru 2021 Tuhan slalu senantiasa memberkati kita semua.

Perayaan Natal untuk keluarga besar kejaksaan Negri Tual ini akan berakhir,namun karna panggilan untuk menghadirkan karya dan kerja yang berguna bagi kehidupan yang kita lakukan,olehnya itu peganglah janji dan penyertaan Tuhan agar kita dapat berkat.
Berita Terkait
Berita Lainnya