,
08 Januari 2019 | dibaca: 280 Kali
Kapolda Kalbar Saksikan Pencanangan Zona Integritas PTA Pontianak
noeh21
Pontianak, Skandal

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono menyaksikan Penandatangananngan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pontianak,  di Aula Pengadilan Tinggi Pontianak, kemarin pagi, Senin (7/1).




Penandatangan diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Maslihan Saifurrozi  dilanjutkan  saksi-saksi, seperti Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono dan Gubernur Kalbar, Sutarmidji.
.
Seperti diketahui, pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme merupakan upaya meningkatkan kinerja, khususnya  mewujudkan reformasi birokrasi yang merupakan target yang telah ditetapkan dalam membentuk institusi yang modern dan terpercaya.





"Saya Maslihan Saifurrozi selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadian Tinggi Agama Pontianak," ujar Maslihan.
.
Melalui acara ini diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi, dan pelayanan publik. Semua itu harus didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif. (Ist)
Berita Terkait
Berita Lainnya