,
23 April 2020 | dibaca: 343 Kali
Jumpa Pers Di tengah trendnya wabah covid-19, Walikota, Muspida Ajak Insan Jurnalis Semangat. 
noeh21

Lubuklinggau, Skandal

Walikota Lubuklinggau dan unsur Muspida mengajak insan pers tetap semangat di tengah wabah virus Corona.

Ajakan ini disampaikan saat jumpa pers hari ini, 23/4, yang dihadiri unsur Muspida seperti Kapolres,Kodim 0406 dan  Sekda Kota Lubuklinggau

Mereka mengajak  Insan Pers untuk menyajikan berita positif dan turut mengimbau warga untuk selalu menumbuhkan semangat dan berpikir positif. Termasuk dengan tidak menyebarkan berita-berita negatif apalagi hoax.

"Pada kondisi saat ini, mari kita selalu berbicara positif, dengan kata-kata yang baik. Maka akan menghasilkan energi yang baik pula. Hal ini bisa dimaknai untuk diri sendiri maupun masyarakat," kata S.N.Putra Prana Sohe mengajak motivasi dan semangat hidup kepada masyarakat  KotaLubuklinggau ,kepada puluhan Wartawan Posko induk Gugus tugas kota Lubuklinggau,(23/04).

Nanan(sapaan akrabnya-red) mengajak para penggiat berita Jumpa Pers  di posko induk COVID19 Kamis (23/04/2020)  terus membahas informasi negatif terkait virus corona akan melemahkan daya imunitas tubuh katanya .

"Kita sudah berbicara tentang virus corona selama beberapa pekan ini. Sadar atau tidak sadar  bahwa kita sudah  membuat energi virus ini semakin kuat dan mengikat sehingga menciptakan getaran negatif kegaduhan yang kuat pula tak terhitung jumlahnya," tuturnya.

"Lebih baik kita katakan, kita bebas lepas dari virus corona.Saya sehat  lahir dan batin. Mulailah dari diri kita sendiri,detik ini dan seterusnya," imbuhnya.         
                         
Karena  besok memasuki Bulan Suci Ramadhan dalam kesempatan ini saya mohon maaf lahir-batin tetapi harapnya antisipasi itu dimulai dari Social Distancing hingga kekinian Physical Distancing atau jaga jarak diri,tak hanya itu , masyarakat pun dihimbau untuk mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak terlalu penting pintanya,dan bagi masyarakat yang belum mendapat sembako akan dibagikan tahap dua terangnya.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya