,
01 Desember 2018 | dibaca: 419 Kali
Jatah Makan Guru Kurang Di HUT PGRI
noeh21
Para guru antri mengambil jatah makan nasi kotak
Muba, Skandal

Para Kepala Sekolah dan guru se Kabupaten Muba memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73 yang di laksanakan  OF FROM Pemkab Muba, 30/11.

Sejak pagi mereka  datang dari berbagai pelosok desa di seputaran Kantor Bupati Musi Banyuasin. Mereka semangat dan antusias menghadiri. acara tersebut sekaligus berjumpa dengan Bupati Muba.

Sayangnya, meriahnya acara tersebut "dinodai" keluhan  puluhan guru karena tidak mendapatkan jatah makan siang berupa nasi kotak. yang disiapkan 

"Saya tidak  jatah nasi kotak, tak apa. Tapi saya cukup puas bisa berjabatan tangan dengan Pak Bupati Dodi," ujar seorang guru asal Sekayu.

Ketua PGRI Sekayu, Indra Parasaad SPDI saat di konfirmasikan mengatakan jatah makan para undangan sudah cukup,  disiapkan sebanyak 1000 kotak. "Bahkan sudah ditambah lagi dengan nasi bungkus," ungkapnya. 

Dia menyebut mereka yang tidak memperoleh jatah nasi kotak karena sebagian undangan mengambil lebih  jatah makan. "Pembagiannya  kurang tertib,  lebih jelasnya tanyakan sama sama Ketua Panitia " cetusnya, (lukman)
Berita Terkait
Berita Lainnya