Tutup Menu

Jalan Rusak Belum Diperbaiki, Warga Minta Pejabat Pemerintahan Perbaiki Jalan Rusak.

Senin, 09 Desember 2019 | Dilihat: 1828 Kali
    

Skandal Lubuklinggau

Jalan Rodiah RT.01, Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 mengalami rusak berat hingga berlubang. Bahkan bila hujan membuat genangan air,  sehingga warga menanam pisang sebagai tanda tidak bisa dilewati.

Para warga meminta jalan yang menghubungkan ke SDN.14 Kelurahan Sukajadi dapat segera diperbaiki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau.






Seorang warga di sekitar,saat dihubungi 8/12, mengaku kesal terhadap pejabat setempat. Mereka  belum ada rasa peduli untuk memperbaiki jalan yang sudah rusak sekitar satu tahun lebih.

Bakri dan kawan -kawan mengungkapkan hal sama. Dia berharap para pejabat jangan datang bila tidak memperbaiki jalan. Bahkan ada yang berjanji untuk membangun jalan  Namun hingga saat ini belum ada yang terealisasi.

Sumber Daya Aparatur Kota Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan
Anhar berharap kepada pemerintah  pemerintah Kota Lubuklinggau, untuk memperbaiki jalan yang rusak, sehingga warga  dapat dengan mudah beraktifitas.

Ditemui disaat bersamaan, selaku warga RT.0l , Kelurahan Enim mengharapkan perbaikan jalan menuju SDN No 14 Sukajadi untuk dapat diperbaiki mengingat jalan tersebut  banyak berlobang di tengah-tengah tanjakan hingga terjadi beberapa kali kecelakaan motor (campak terbalik red-).

Para warga sangat mengharapkan  jalan tersebut dapat segera diperbaiki.
Sebab kerusakan jalan tersebut juga mengganggu masyarakat yang ingin belanja ke pasar.

"Ya kami sangat berharap pemerintah jangan bisanya janji-janji aja sih mending gak usah lah, datang ke sini cuma buat foto-foto di jalan yang rusak.         

Semoga di akhir tahun ini  dapat kebagian perbaikan dari Pemkot Lubuk Linggau terangnya mengakhiri.(ed) .

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com