,
18 Juli 2018 | dibaca: 363 Kali
Hearing Komisi A DPRD Bojonegoro Soroti Soal Parkir
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Hearing DPRD Komisi A Kabupaten Bojonegoro dengan Kadishub menyoroti soal areal parkir yang terbatas dengan volume jumlah kendaraan, Selasa (17 Juli 2018).

"Soal parkir  yang dikelola Dishub  jadi  masalah  baru, karena luas area obyek makin hari melebar untuk wilayah areanya," ujar Kadishub Iskandar.

Menurut Iskandar, saat hearing dengan Komisi A dalam menangani soal parkir, Dishub mengusulkan  dibentuk Pansus. "Namun ditolak oleh Wakil Ketua Komisi A, Ali mustofa," ungkap Iskandar .

Alasan penolakan itu, kata Ali Mustofa, karena yang jadi tujuan  utama adalah fungsi pengawasan parkir. "Ini sering terjadi permasalahan kurangnya  pengawasan yang dilakukan oleh pihak Dishub. Hal ini muncul karena adanya gejolak masalah parkir di perkotaan Bojonegoro," beber Ali Mustafa.

Ali berharao dalam soal parkir jangan sampai DPRD terkesan tidur,  khususnya komisi A di anggap tidak melaksanakan fungsinya sebagai wakil rakyat yang terkesan cuek dengan masalah rakyat ini .

Kadishub  Iskandar menambahkan,  pemenang lelang tender parkir itu Dewandaru dan hasilnya sudah disampaikan ke Pj Bupati Supriyanto.

"Kepada pemenang kami minta agar memberikan batasan-batasan area parkir yang jelas, hingga tidak menciptakan preman-preman parkir disekitar kota Bojonegoro," tuturnya,(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya