Tutup Menu

Fakaubun Apresiasi Asisten l Kab Malra Drs A.Hamid ingratubun. MM.M.Si sebagai Inspektur Upacara Proklamsi HUT RI 75

Senin, 17 Agustus 2020 | Dilihat: 443 Kali
    


Malra, Skandal

Ketua Panitia  Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke 75 Kecamatan Kei Besar Selatan Barat Yahya Fakaubun mengapresiasi  Inspektur upacara Drs Hi A.Hamid ingratubun MM M.Si di lapangan Woma Sirken Ohoi langgiar.

Upacara pengibaran Bendera merah putih tepat pukul 9.00 wit di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kei Besar Selatan  Barat, Kepala Badan Perbatasan kab Malra Danny Kusapy SIP M.Si, staf dan juga dari Dinas pemuda dan Olah Raga,,info com Kab Malra Kapolsek kei besar selatan barat Iptu F.Solemede SH dan 5 anggota polsek serta seluruh Kepala Sekolah Kecamatan dan Kepala Kepala Ohoi beserta 3 perangkat Ohoi.




Ketua Panitia Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 75 Y.Fakaubun juga turut Apresiasi kepada 3 siswa  putra terbaik Paskibra Fauzi Rettob,Harun Zidane,Salmon Alexander Rahaningmas, juga para pelatih Bripka Moihamis Rettob dari Polres Malra, Leo Nard dari Dinas Dikpora kab Malra,  komandan upacara Kopda F,Tomia dari Kodim 1503 Malra, seluruh warga lapisan masyarkat Kecamatan Kei Besar Selatan Barat.

Lanjut fakaubun,  menyongsong proklamsi kemerdekaan RI  ke 75 ini,  seluruh elemen perangkat Ohoi, pimpinan wilayah kecamatan inisiatif melakukan  kebersamaan  tanpa ada unsur paksaan demi mensukseskan HUT Kemerdekaan ke 75.

"Karena ini menyangkut kebaikan kita semua yang mana disimbolkan sebagai warga negara kesatuan yang baik,  patut dan bijak. Kita kembali mengingat arwah arwahyang telah gugur dalam perjuangan demi membela rakyatn, maka apapun terjadi kita wajib hukumnya  memperingati hari hari kebesaran kita," tuturnya.

Makanya dari tokoh pemuda,tokoh adat serta perangkat Ohoi selalu siap bergandengan tangan dengan pimpinan, seluruh staf kecamatan bersama sama merayakan  HUT kemerdekaan serta  keagamaan
 Ini sudah jadi tradisi buat kami," tambahnya.

Setelah upacara kenaikan bendera merah putih, panitia pelaksanaan HUT ke 75 kecamatan Kei Besar Selatan mengundang para tamu untuk melakukan makan bersama di kantor kecamatan Kei Besar Selatan Barat di puncak gunung jalur Ohoi Weduar Fer.

"Saya atas nama panitia pelaksanaan proklamasi kemerdekaan RI ke 75 dari wilayah kecamatan kei besar selatan mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak ibu saudara saudari serta para undangan dari Pemuda Malra yang ikut hadir dalam pelaksanaan ini. Tak ada sesuatu yang kami balas kepada bapak ibu, kecuali doa kami moga Allah selalu lindungi kita semua dalam setiap derap langka membangun Indonesia, terkhusus daerah yang kita cintai ini," jelas Fakaubun mengakhiri. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com