,
03 November 2020 | dibaca: 392 Kali
Dugaan Kasus Korupsi di Bagian Kesra Kab Malra Masih Penyelidikan di Kejaksaan Negeri Tual
noeh21


Malra, Skandal

Kasi Pidsus Kejaksaan Negri Tual mengatakan dugaan korupsi di bagian Kesra Pemkab Malra saat ini  dalam tahap penyelidikan.

"Nanti, satu dua hari lagi setelah penyelidikan akan masuk tahap tingkat penyedikan,  berikutnya kami akan melakukan penyelidikan ke Dias PUPR kab Malra," ujarnya saat dihubungi Skandal, Senin, 2/11.

Menurutnya, semua kasus dugaan korupsi yang di laporkan ke Kejaksaan Negeri Tual  tetap ditindaklanjuti tanpa tebang pilih. 

Kasi Pidsus Kejaksaan Negrri Tual selaku Ketua Tim, Chrisman Sahettapy SH.MH membenarkan banyak dugaan korupsi di dua daerah, Tual dan Malra.

Selain itu, terkait dengan penyelewengan Dana Desa yang sudah di laporkan juga siap di tindaklanjuti, dan  pemeriksaan dilakukan bertahap,

"Maka perlu saya himbau kepada seluruh warga masyarakat kab Malra dan kota Tual bahwa terkait semua laporan dugaan kasus yang masuk di Kejaksaan Negeri Tual sudah tentu berjalan, namun harus bertahap," jelasnya.

Dia mengajak  semua pihak bergandeng bersama menggerus  korupsi di Kab Malra dan kota Tual.

tambah Sahettapy,  setelah penyelidikan dan penyedikan di Bagian Kesra kab Malra, baru lanjut ke Dinas PUPR kab Malra dan juga dinas PMD kab Malra. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya