,
05 Agustus 2019 | dibaca: 865 Kali
Dua Proyek Mangkrak, PPK Langsa-Besitang Turun Gunung         
noeh21

                                           
Aceh Tamiang, Skandal      
                      
Seperti tidak mau ketinggalan kereta dalam mengurus kereta api, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Aceh II, Halim Hartono, ST, M Eng turun gunung alias melakukan sidak pekerjaan di wilayahnya, yakni Langsa-Besitang.



                            
"Informasi dari Medan rencananya siang ini pak Halim akan survey ke lokasi pekerjaan", ujar stafnya di kantornya, Senin (5/8/19).

Dua proyek mangkrak alias progresnya tidak sesuai jadwal yakni Bsl 9 dan Bsl 11 akan jadi perhatian khusus Halim Hartono yang baru ditunjuk sebagai PKK jumat (2/8/19) kemarin          

Sumber menyebutkan, Bsl 9 yang dikerjakan kontraktor asal  Medan terkendala management perusahaan sementara Bsl 11 yang dikerjakan kontraktor asal Lampung, progresnya kecil karena ada perubahan design jembatan.   
                                                     
Hasil investigasi wartawan Skandalcom Aceh  Rudi Hardiyanto menyebutkan, total  reaktivasi mencapai 34 Km dan dikerjakan 11 kontraktor, 3 paket pekerjaan  masuk wilayah Aceh-Tamiang, sedangkan 8 paket masuk Langkat-Sumut               

Progres saat ini, selain 2 Bsl tadi, rata-rats telah mencapai 80 persen bahkan ada yang lebih.
                                 
Sementara itu wartawan Skandalcom di Medan dan Lampung belum berhasil memperoleh konfirmasi dari kontaktor yang mengerjakan Bsl 9 dan Bsl 11, tentang kendala yang dihadapi (Nasrun/Stevi Marpaung)
Berita Terkait
Berita Lainnya