,
10 Agustus 2020 | dibaca: 112 Kali
DMPK  Kabupaten Jepara Bhakti Sosial Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Lansia Warga  Desa Memolo
noeh21


Skandal Jepara

Masih merebaknya pademi virus k
corona/covid 19 di bulan Kemerdekaan ke 75, Ormas Gerakan Masyarakat  Korupsi (GMPKK) Minggu, 9 Agustus 2020, ambil bagian bagi - bagi bingkisan sembako kepada warga  lansia Desa Molo, Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara.

Di hari HUT Kemerdekaan Repbilik Indonesia  8 hari lagi  Ormas GMPK ambil bagian bagi - bagi bikisan kecil - kecilan sembako kepada lansia pada hari Minggu,9/8 2020 jam 14,00 sampai 16.30.00 WIB, dengan cara door to door 2 bulan sekali ke rumah anggota pengurus/ pengawas  DPD GMPKK Desa Ermolo RT 006 /003 Kecamatan Rembang,Kabupaten Jepara.

Dalam acara sambutan tuanrumah  H. Mulyano menyampaikan terimakasih kepada anngota yang telah ikut hadir dalam rangka Bhaksos di Desa Dermolo tercinta ini semoga bermanfaat dan GMPK baya selalu dan mendapat rohmat dari Allah SWT.

Lembaga GMPKK di Jepara memberikan edukasi dan benar- benar memerangi korupsi,dengan preventif-prefentif atau mengurangi terjadinya gumpalan es di dasar laut.

Sambutan ke dua oleh Ketua DPD Gerakan Masyarakat senangi Korupsi ( GMPK ) Kabupaten Jepara,Suguh Susantoso, SH.menyampaikan terima kasih kepada anggota pengurus semuanya yang telah hadir dalam pertama kali program Bhaksos dua bulan sekali dimulai, semoga menjadi simbul GMPKK Jepara tidak hanya penduli memerangi korupsi tetapi peduli kepada lansia yang membutuhkan.

Semoga program - program DMPK kedepan bertambah yaitu membetuk badan usaha GMPK, dan tidak kemukinan kedepan GMPKKJepara jadi tuan rumah memanas .

Dalam acara pembagian bingkisan  sembako yang diserah terimakan oleh tuan rumah dan di lanjutkan Ketua GMPKK dan disusul seluruh anggota bergantian memberkan bikisan sembako kepada warga lansia. keluarga lansia yang menerima sembako  mengucapkan  berterimakasih.

"Selama ini tidak pernah ada orang yang peduli kepada kami,kami  sangat senang dan bertimasih kepada mas GMPK Kabupaten Jepara yang telah membantu," tuturnya.

Sebelum acara ditutup acara selanjutnya Setelah selesai di Desa ermolo rumah pengawas GMPK lanjut Bhaksos bulan Oktober 2020 di rumah Bapak Mur Sid Desa Bandung Kecamatan Moyong Kabupaten Jepara.

@maskuri.jeparapwo
Berita Terkait
Berita Lainnya