Tutup Menu

Dadi Sunarya Uy Maju Pilkada Dan Siap Pimpin Kab Melawi.

Sabtu, 03 Oktober 2020 | Dilihat: 1653 Kali
    


Melawi, Skandal

Selasa,29/09/2020.Bertempat dikediaman  H. Dadi Sunarya, Tim awak media berkunjung Bersilatuhrahmi,  dikediaman  Bapak H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, Calon Bupati Kabupaten Melawi yang berpasangan dengan Drs. Kluisen sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Melawi Kalbar 2020-2024.

H. Dadi  Sewaktu di wawancarai dikediaman nya mengatakan, siap lahir batin untuk maju bersama Kluisen pasangan ini akan merancang Visi dan Misi bersama  untuk membangun Kabupaten Melawi, Karena kami sama - sama berpengalaman dalam Pemerintahan"ujar Dadi. 

Dengan akumulasi  9  kursi yaitu  PAN 4 kursi, PDIP 4 kursi serta PKS 1 kursi di DPRD Melawi, partai Koalisi dapat mengusung calon Bupati dan wakil Bupati dalam pilkada Melawi 2020 akan datang. 

Jadi sudah ada 9 kursi yang bergabung dengan Koalisi ini. Saya dengan Pak Kluisen sudah final maju pilkada akan datang. Jumlah kursi juga sudah melebihi, syarat minimal enam kursi"ujarnya.

Dadi juga menegaskan keinginan diri nya maju merupakan Hak setiap warga Negara Indonesia untuk memajukan Kabupaten Melawi ini  dengan berpolitik yang santun.

" Visi dan misi tidak muluk muluk, Slogannya Adil Pantas Hebat (APH). Kami juga memproriitaskan infrastruktur dan dalam pembangunan yang merata untuk Kota Melawi. 

Karena membangun kabupaten melawi itu tidak bisa sendiri Harus bekerja sama dan Gotong royong, kita ikuti aturan Ciptakan Pilkada yang Harmonis" ujar nya

Insya Allah Apa yang menjadi Cita cita kita bersama bisa terwujud. (RH/tim)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com