,
02 Mei 2020 | dibaca: 403 Kali
Bupati Sambas Serahkan APD Dan Alat Kesehatan Ke Puskesmas Temajuk
noeh21


Sambas, Skandal

Bupati Sambas H Atbah Tomin Suhaili. Lc. dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten, dr Fatah  menyerahkan  bantuan APD dan alat medis lainnya kepada Puskesmas Temajuk, 29/4.

Bupati dan Kadis serta Puskesmas Temajuk juga mengecek santri-santri yang  pulang dari Ponpes Bekasi dan dari Magetan sebanyak 7 orang yg di tes. 





Namun hasil tes tersebut semua dinyatakan negatif.  

Banyak hal juga di sampaikan oleh Bupati Sambas dan Kadis Kesehatan terkait masalah Covid 19 kepada Kepala Puskesmas Temajuk (Juraini) dan Kepala Desa Temajuk (Rian Winandi). 

Dalam kunker itu juga di hadiri oleh Camat Paloh. (Ir. Sofiandi). Bupati Sambas berpesan kepada seluruh warga desa Temajuk tetap waspada, Jangan panik, tetap di rumah, jaga jarak, pakai masker.

Menurut  Kades Temajuk, Rian Winandi, setiap warga yang datang dari  dari luar daerah di haruskan melaporkan diri kepada Ketua RT RW Kadus, agar bisa dikontrol oleh Pemdes dan tenaga kesehatan.

Di Desa Temajuk, Pemdes dan seluruh petugas di Temajuk mempunyai pos penjagaan untuk melakukan cek suhu tubuh dan pendataan masyarakat yang masuk  Temajuk berada di dekat Tugu Benteng Temajuk. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya