,
21 April 2020 | dibaca: 209 Kali
Bupati Mura Kembali Tinjau Puskesmas di 3 Kecamatan
noeh21

Musi Rawas Skandal,

Bupati Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan H.Hendra Gunawan kembali turun langsung untuk memastikan kesiapsiagaan baik personil, sarana dan prasarana maupun kelengkapan alat pelindung diri (APD) dalam penananganan pencegahan Virus Corona (Covid-19), di tiga kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Untuk hari ini, Rabu (15/04/2020) giliran UPT Puskesmas Muara Beliti, UPT Puskesmas Muara Kati Kecamatan TPK dan UPT Puskesmas Kecamatan Jayaloka yang di kunjungi oleh Bupati H Hendra Gunawan. Turut hadiri mendampingi, Kepala Dinas Kesehatan Mura, Kepala Dinas Kominfo, serta Camat setempat.





Tak hanya sekedar meninjau kesiapan. Di setiap kunjungan, Bupati Mura H Hendra Gunawan juga menyerahkan APD, mulai dari masker, helm, pakaian pelindung dan Bupati juga memberikan minuman minuman dan makanan tambahan. 

"Alhamdulillah kita sudah berikan bantuan kelengkapan alat pelindung diri (APD) dan melihat langsung kesiapan antisipasi penanganan covid-19 di setiap Puskesmas kecamatan, dan kita juga akan terus mensuplai APD yang mereka butuhkan, guna melindungi tenaga medis yang ada di Kabupaten Musi Rawas," kata Bupati H Hendra Gunawan.(ed).
Berita Terkait
Berita Lainnya