,
18 April 2020 | dibaca: 220 Kali
Bupati Malra Drs H.M. Taher Hanubun Kunjungi  Warga Karantina di Ohoi Pulau Dian
noeh21


Malra, Skandal

Energi Bupati Malra dalam mengganyang virus corona di daerah teritorialnya seakan tidak ada habis-habisnya.

Baru-baru ini, dia berkunjung ke Ohoi Dian,sebuah Pulau Kecamatan Hoat Sorbay untuk memberikan sambako ke warga yang punya riwayat perjalanan  sehingga di karantina Ohoi Pulau Dian  di dampingi oleh-oleh staf ahli  Phlip.Lodik.Rahantokn M S.Sos MSi,  Sekwan Kab Malra R.Rahayaan SH.M.Si, Kadis Kesehatan dr Ketty Notanubun dan sebagainya,  tepat pukul 14,00 WIT





Namun sebelum Bupati temui warga di karantina, dia masih sempat adakan sosialisasi kepada warga masyarakat ohoi dian pulau, serta juga membagikan masker ke warga masyarakat tanpa tebang pilih kasih. 

Hanubun menghimbau kepada masyarakat warga agar tetap menjaga jarak, serta juga sebelum makan harus mencuci tangan dan wajib memakai masker.

Sebagai orang no 01 di Kab Malra, Hanubun setia untuk mengunjungi para pemudik di karantina baik dalam kota Langgur, bahkan juga sampai di Ohoi Ohoi tanpa mengenal lelah

Menurut Hanubun,  dengan kondisi wabah virus corona covid 19, maka dia yang pertama harus siap untuk memberantas virus mematikan itu agar kita semua terhindar dari covid 19.

"Itu kewajiban seorang pemimpin," tandasnya.

Hanubun juga akan berkunjung ke Ohoi Ohoi lain demi memberi bantuan sembako dan  masker ke pemudik.

Selain kerja keras, Hanubun juga erat bergandengan tangan partner kerjanya dalam mengganyang  wabah virus corona. 

Misalnya, dengan Kapolres Malra Akbp Alfaris S.I.K MH, Dandim 1503 Letkol inf Cristian M.Noya  serta satgas gugus corona covid 19. Mereka selalu kompak di lapangan, sehingga mendapat apresiasi masyarakat, terutama di ohoi Pulau Dian. (**)
Berita Terkait
Berita Lainnya