,
27 April 2020 | dibaca: 359 Kali
Bupati Malra, ASN, Ketua PKK Kab Malra dan Pers Bagikan Masker Kepada Warga.
noeh21


Malra Skandal

Ketua PKK Kab Malra  Eva Elya Hunubun turun lapangan membagikan Masker di wilayah Langgur di Seputaran Komplek Susteran.

Menurut dia, saat menghadapi pandemi covid 19 ini maka setiap orang harus ikut serta mendukung dan membantu program pemerintah, baik pusat maupun Kab/kota.




Selain itu,  istri dari orang no 01 Kab Malra ini  selalu mendukung kinerja suaminya, baik dalam kegiatan keagamaan maupun dalam bentuk apa pun. Dia selalu hadir dan memberikan dukungan.

Di sisi lain,  Bupati Malra Drs H M.Taher Hanubun memberikan kepercayaan kepada wartawan dan ASN  ikut serta membagikan masker di beberapa titik, termasuk orang no 01 Malra,antara lain Komplek Susteran Langgur di pimpin oleh Ketua PKK  Eva Elya Hanubun.

Sedangkan di Dudunwahan dan Ohoi Letman,Ohoi Sitnohoi Bupati dan rombongan di dampingi Kasat Pol PP Kab Malra Munawir Matdoan S,Sos M.Si dan wartawan untuk membagikan masker.

Di Ohoider  dipimpin oleh Burhan Latar dan Sofyan Rahakbauw dn wartawan. Sedangkan di Ohoi Ngilngof dan Ohoililir dipimpin Kadis Infocom Keny Raharusun rekan rekan. 





Selain membagikan masker, orang no 01 Malra yang didampingi  Eva Elya memberi bingkisan kepada warga pelaku perjalanan di setiap Ohoi yang dikunjungi.

Setelah pembagian masker dan bingkisan Bupati Malra, ibu Eva serta para rombongan buka puasa bersama di Ohoi Ohoider Tawun dan sesudah itu warga foto bersama dengan Bupati dan ibu.

Arahan Bupati Malra kepada seluruh  masyarakat Kab Malra agar bisa mentaati anjuran dari pemerintah pusat,maklumat Kapolri serta pemerintah daerah agar bisa tetap di dalam rumah, tak boleh mengemudi, ambil jarak, mempergunakan masker demi pencegahan covid 19,

"Setiap makan harus mencuci tangan dan harus dengan sabun.agar kesehatan kita tetap terjamin dan kita hindari dari pandemi covid 19," tuturnya mengingatkan. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya