,
15 September 2020 | dibaca: 153 Kali
Batalyon C Pelopor lakukan pendisiplinan cegah Covid-19
noeh21

Langgur, Skandal

Pendisiplinan protokol kesehatan selalu di berikan oleh personil Batalyon C pelopor kepada semua lapisan masyarakat termasuk di antaranya kepada beberapa Mahasiswa ,yang di temui pada emperan toko  ketika sedang menunggu angkutan ke Kampus. yang berlokasi di Pasar Langgur Kabupaten Maluku Tenggara, yang dilakukan oleh Briptu Irman Jailuhun. Selasa, 15/9/2020.

Pendisiplinan ini dilakukan guna menyadarkan masyarakat termasuk mahasiswa agar tetap disiplin jalani protokol kesehatan, ketika beraktifitas di luar rumah. 

Briptu Irman memberikan pesan bersifat edukasi kepada mahasiswa yang di jumpai supaya tetap memakai masker dan menjaga jarak saat ada dalam kerumunan orang banyak, maupun ketika bertemu dengan sesama teman. Hal ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran covid-19 di daerah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. 

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaaat karena  secara langsung dapat bertemu masyarakat dan bisa menyampaikan pesan pesan edukasi yang bermanfaat tentang bagaimana cara menjaga kesehatan pribadi dan orang banyak ketika beraktifitas di masa adaptasi kebiasaan baru. 

“pendisiplinan diri untuk menerapkan  protokol kesehatan sangat penting, karena merupakan cara kita secara bersama untuk memberantas penyebaran covid-19 di daerah yang kita cintai ini, supaya kedepan mungkin bisa beraktivitas  dan hidup normal kembali" tutup wadanyon.
Berita Terkait
Berita Lainnya