,
07 Mei 2020 | dibaca: 190 Kali
Bank Maluku Salurkan 1,5 Ton Beras ke Pemkab Malra
noeh21


Malra, Skandal

Pimpinan PT Bank Maluku-Mulut Cabang Tual Jane's Mailoa menyerahkan sumbangan beras 1,5 ton ke Pemda Malra untuk dibagikan ke masyarakat, 7/5.

"Sumbangan beras ke masyarakat itu sudah jadi kewajiban sesama. Apalagi situasi saat ini," ujar Mailoa kepada Skandal saat dihubungi lewat selularnya.





Menurut Mailoa, sebelum melakukan sumbangan beras, dia sudah berkoordinasi  dan komunikasi dengan pimpinan. "Mereka setuju, hingga beras ini kita berikan ke Pemda Malra untuk didistribusikan ke masyarakat," ujarnya.

Lanjut Mailoa, bantuan  beras ini bukan saja  diberikan kepada Pemda Malra, tapi juga pemerintah Kota Tual dengan standar yang sama.

"Jadi  tidak ada perbedaan. Semua sama kualitas berasnya. Apalagi kita sama sama mitra kerja yang baik dengan Pemda Malra maupun Pemkot Tual," tambahnya.

Sebelum  penyerahan beras ke Pemda Malra, dia mengaku terus  berkoordinasi dengan Bupati sebelum penyerahan beras tersebut. 

Alhamdulillah, setelah penyerahan beras kepada Pemkab Malra,  Bupati langsung mendistribusikan ke Ohoi Ohoi yang begitu jauh, menyebrangi lautan dengan badai yang begitu kencang.

"Puji Tuhan semuanya dapat berjalan aman dan lancar,karena campur tangan Tuhan," tutyr Mailoa.

Dia juga turut prihatin terkait dengan covid 19 yang saat ini melanda   dunia, sehingga  banyak korban jiwa. Makanya dalam kondisi seperti ini, membuat Mailoa turut prihatin. Bahkan  ikut serta dengan Bupati melakukan pembagian masker serta sembako kepada warga.

Mailoa juga turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati serta seluruh jajaran lingkup Pemda, termasuk 25 anggota DPRD kab Malra atas kerja sama yang baik.

Mailoa juga turut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Tual agar kebersamaan ini dapat di tingkatkan.

"Teriring salam Doa.Tuhan memberkati kita semua dan jauhkanlah semua mara bahaya yang kita tidak inginkan di daerah yang kita cintai ini," tuturnya. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya