,
01 Maret 2021 | dibaca: 89 Kali
Sosial Grup Karimun Kunjungi warga Sakit.
noeh21
Ibu Ipah Tampak Bersama Tetangga Yang Ikut Membantu (Kiri) dan Pak Nurdin Tampak Dalam konsisi Sakit (Kanan)
Karimun – tabloidSkandal.com
Berawal dari Sahabat ngopi bareng di Nagoya Food Court Meral Kota Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau ( Kepri ), R.Bakar Tokoh Pemuda Meral dan AKP (Purn) Heru sepakat membentuk wadah Sosial Grup Karimun ( SGK )di awal febuari 2021 lalu.
 
Awal tujuan mempersatukan sahabat ngopi bareng berjumlah 30 orang ini untuk membangun hubungan sosial silaturahmi antara anggota saja, namun tidak tertutup kemungkinan akan kita tingkatkan bagaimana grup sosial ini bermamfaat juga bagi orang lain, terang Heru.
 
Kegiatan awal Sosial Grup Karimun ( SGK) di lakukan pada Minggu sore tanggal 28 febuari 2021, di mana tampak anggota SGK beramai ramai mengunjungi dua warga parit rampak penderita Sakit Gula.
 
Salah satunya adalah ibu Ipah janda berusia 63 tahun warga RT 01 RW 06 Parit rampak kelurahan parit Benut Kecamatan Meral Kabupten Karimun, Penderita sakit gula dan baru satu bulan lalu kakinya di amputasi, begitu pula kondisi kesehatannya saat ini sudah sangat memprihatinkan.
 
Kunjungan Kedua, tidak jauh dari rumah Ibu Ipah masih warga parit rampak , yakni Pak Nurdin usia 72 tahun juga penderita sakit gula, Berdasarkan keterangan pihak keluarga, salah satu kaki Pak Nurdin sudah ketiga kalinya di amputasi.
 
Keterangan Heru kepada Media ini, bahwasanya kunjungan terhadap warga yang lagi sakit ini merupakan masih pihak keluarga dari anggota Sosial Grup, dimana kita harapkan kehadiran seluruh anggota bermamfaat sebagai bentuk motifasi semangat hidup bagi saudara kita yang lagi sakit.
 
Terkait Santunan alakadarnya yang kita berikan kepada penderita, kita kumpulkan dari uluran tangan suka rela setiap anggota.
 
Heru Ketua SGK tampak memberikan santunan kepada pihak keluarga

Sesungguhnya Setiap anggota ada iuran lima puluh ribu perbulannya, namun berdasarkan kesepakatan bersama, iuran yang kita kumpul selama tiga bulan kedepan belum boleh di salurkan, pastinya iuran yang terkumpul akan kita mamfaat untuk kegiatan sosial Terang Heru yang enggan menjelaskan jati dirinya ketika di wawancarai media ini, disela-sela kegiatan sosial Grup yang ia Pimpin.
(Lumban )
 
 


 
Berita Terkait
Berita Lainnya