,
11 Oktober 2019 | dibaca: 1609 Kali
POLRES BREBES GELEDAH RUMAH ORANG TUA TERSANGKA PENUSUKAN WIRANTO
noeh21


Skandal. Brebes 

Rumah orang tua wanita asal Brebes, salah satu tersangka penusukan Menkopolhukan Wiranto(10/10), di geledah Tim KBO Polres Brebes sore tadi. 

Pelaku Fitri Andriana Binti Sunarto merupakan anak ke-3 dari pasangan Sunarto dan Carti tinggal di Gang Arjuna 1 RT 007 RW 002 Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Kab Brebes.

Akibatnya Gang Arjuna Sitanggal jadi ramai, banyak warga yang ingin tahu rumah orang tua Fitri Diana atau Fitri Andriana didatangi banyak petugas dari Polres Brebes, KBO Polres Brebes. Mereka menggeledah isi rumah tersebut. 




Dalam penggeladahan petugas kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti yang menguatkan dugaan Fitria Diana terpapar paham radikal.

Berdasarkan informasi dari Perangkat Desa Sitanggal, Wartono, polisi menyita barang bukti berupa enam anak panah, satu busur, dan satu dus buku-buku yang isi buku dan judulnya tidak diketahui persis. Namun dipastikan semua sudah diamankan petugas. 

Sebagaimana berita yang beredar bahwa Fitri Andriana terlibat dalam penusukan Menkopolhukan Wiranto yang terjadi di Pandeglang Banten. Sampai berita ini di tulis masih banyak warga yang penasaran lalu lalang ingin melihat dari dekat rumah orang tua Fitri Diana, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Polres Brebes memasang garis polisi.(Abdurokhim)
Berita Terkait
Berita Lainnya