Tutup Menu

Mau Sambangi Pacar, Nyawa Melayang

Senin, 06 Juni 2022 | Dilihat: 278 Kali
Ilustrasi (foto istimewa)
    
Pelapor : Edi Suryadi                            
Editor   : H. Sinano Esha

MUSI RAWAS UTARA –Tabloidskandal.com ll Berniat menyambangi sang pacar di kawasan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel), tapi nasib menentukan lain, Susi Purnama (20) tewas akibat kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera, Minggu (5/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Cewek warga Kelurahan Perumnas Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau, tersebut tewas di tempat kejadian dengan luka-luka dikepala dan bagian tubuh lainnya.

Warga setempat mengevakuasi jasad Susi ke Puskesmas Karang Jaya. Namun, pihak Puskesmas mengalami kesulitan menghubungi keluarganya lantaran telepon genggamnya rusak dalam kecelakaan tersebut.

“Kami sempat kesulitan mencari keluarganya. Tapi ternyata ia (Susi) ada tunangannya (pacar) di Karang Jaya. Dari informasi yang didapat, memang akan menemui tunangannya itu,” kata Binas, Kasubag TU Puskesmas Karang Jaya, seraya menambahkan kalau korban sudah dibawa ke rumah duka di Lubuklinggau.

Sementara Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Lantas AKP Saharudin menjelaskan, pihaknya sudah melakukan olah lokasi guna mengetahui penyebab kecelakaan lalulintas merengut nyawa tersebut.

“Petugas masih dilokasi kejadian tersebut, nanti akan diinformasikan,” pungkasnya. (Sumber: kpktipikor.musirawas.com)


 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com