,
04 Desember 2020 | dibaca: 137 Kali
Keluarga Besar GM. FKPPI Siap dampingi Anton Saragih menjadi Bupati Simalungun .
noeh21
Pematang siantar-Skandal
PD II GM. FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri) Sumatera Utara Melalui Keluarga Besar GM. FKPPI 0207 Kabupaten Simalungun memberikan pernyataan dukungan sepenuhnya kepada salah satu Paslon Yaitu pasangan dengan nomor urut 4. DR. H Anton Saragih dan Rospita Sitorus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun, Kamis (3/12/2020)
 
Sekitar jam 17.00 Wib berlokasi di Ayam Geprek Adamalika di Jalan Adamalika Kota Pematangsiantar. Ir. Erry Sukartono selaku Ketua PD II GM. FKPPI Sumatera Utara, mengajak Seluruh Pengurus dan Kader GM. FKPPI Kabupaten Simalungun Siap memenangkan dan mengawal suara Paslon dengan nomor urut 4 yaitu DR. H Anton Saragih dan Rospita Sitorus menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun.
 
Disela acara, ditambahkan Ketua Cabang 0207 GM. FKPPI Kabupaten Simalungun, Gondo Sucipto mengatakan Siap mendukung Ketua PD II GM. FKPPI Sumatera Utara menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.
 
Gondo mengajak seluruh Rayon dan kader GM. FKPII yang ada di Kabupaten Simalungun siap memenangkan dan Mengawal suara Paslon dengan nomor urut 4 HARUS menang pada tanggal 9 Desember 2020.
 
“Saya Berterima kasih kepada PD II GM. FKPPI Sumatera Utara melalui Keluarga Besar GM. FKPPI 0207 Kabupaten Simalungun atas dukungan yang diberikan kepada saya.” Ucap DR. H Anton Saragih Selaku Calon Bupati Kabupaten Simalungun.
 
“Saya Percaya bahwa Keluarga Besar PD. II GM. FKPPI Sumatera Utara melalui Keluarga Besar GM. FKPPI 0207 Kabupaten Simalungun adalah organisasi kader bangsa yang Solid Kuat dan Militan. Tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri, tapi dengan adanya dukungan saya semakin bersemangat dan akan bekerja keras dengan maksimal.” ucap anton lagi.
 
Anton berharap dengan Dukungan Sepenuhnya dari Keluarga Besar GM. FKPPI Paslon dengan nomor urut 4 bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.
 
Kedepannya jika saya Memenangkan Pilkada Simalungun dan menjadi Bupati Simalungun maka, saya Siap melayani Masyarakat yang ada didaerah Kabupaten Simalungun dan juga akan membesarkan GM. FKPPI karena sayapun juga bagian dari GM.FKPPI ucap Anton Saragih saat mengakhiri.
 
Red-Magdalena Silalahi.
Berita Terkait
Berita Lainnya