,
20 Juni 2018 | dibaca: 607 Kali
Gelar Halal Bihalal, H. Rumaksi Ajak Masyarakat Menangkan Paket Sukma
noeh21
Cawabup dan Cabup Lotim, H. Rumaksi dan H. Sukiman Azmi
NTB, Skandal

Calon Wakil Bupati Lotim paket Sukma Bangkit nomor urut 3, H. Rumaksi menggelar acara halal bihalal di kediamannya,  Bagek Papan Kecamatan Pringgebaya, Kabupaten Lombok Timur, NTB Rabu 20 /6/ 2018.


H. Edwin Ketua Pemenangan Sukma Bangkit


Halal bihalal Cabup dan Cawabup Lotim H.Muhamad Sukimam Azmi dan H.Rumaksi dipadati ribuan warga, tokoh agama, tokoh masyarakat, politik, pemuda, relawan Srikandi Sukma, Relawan Grilia Sukma, Relawan Prabu Sukma, Relawan Kartini Sukma dan sejumlah sesepuh masyarakat Lombok Timur (kerabat dan semua pendukung,simpatisan Sukma ) 

Halal Bihalal ini digelar untuk menjalin dan memupuk tali silaturrahmi  menuju paket Sukma Bangkit  sebagai pemenang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur 27 Juni 2018 mendatang.

Cawabup pasangan Sukma, H.Rumaksi mengucapkan  terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua tim relawan yang sudah bekerja secara bersungguh-sungguh  mengawal dan menjaga agar paket Sukma bisa menang di Pilkada 27 juni 2018.

Dia juga mengajak masyarakat, semua tim dan pendukung untuk begadang.




'Begadang dirasa sangat perlu untuk mencapai sebuah kemenangan, terus menjaga kesolidanl tim dengan tim yang lain, bekerja sama agar kemenangan bisa kita raih sambil tersenyum melantunkan syair lagu H.Rhoma Irama"begadang boleh saja karena ada perlunya," psparnya sumringah.

Hadir dalam halal bihalal itu Ketua Pemenangan Tim Kabupaten, H.Edwin. Dia  mengingatkan semua tim komisi saksi Sukma stanbay di TPS pada hari pencoblosan,  bekerja dengan sungguh-sungguh mengawal sampai final dan menjaga perolehan suara Sukma. Dia juga meminta agar cara pencoblosan yang baik terus di sosialisasikan kepada masyarakat Lombok Timur.

Sedangkan Calon Bupati dalam pidato tausiahnya menyatakan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua tim relawan menuju kemenangan  bersama. "Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi perjuangan kita  menuju Lombok Timur yang lebih adil,sejahtera dan aman.

Cabup juga menyatakan hasil survey LSI menyebutkan paket Sukma masih berada di puncak, 34%.

Halal bihalal itu di tutup dengan do'a yang di pimpin oleh K.H.TG.Muhammad Saleh dan para hadirin semua lansung bermusapahah atau berjabat tangan.(007 Amin)
Berita Terkait
Berita Lainnya