,
31 Januari 2020 | dibaca: 268 Kali
Gedung Media Center Mura Rampung
noeh21

Musirawas, Skandal

Gedung Media Center Kabupaten Musirawas yang memiliki bagian dua lantai, kini pengerjaannya telah    rampung.

"Ke depan gedung media center makin mengefektif dan mengefesienkan waktu pelayanan bagi masyarakat," kata Yudhi Cahyadi, Kabid e-goverment Komimfo, Jumat 30/1.

Menurut dia, pengerjaan pembangunan Gedung tersebut melalui 4 tahap, di mulai sejak tahun 2016 sampai dengan tahun 2019, menggunakan APBD dengan menelan Anggaran berkisar Rp 5 Milyar .





"Tahap Pertama Tahun 2016 di mulai pembangunan tiang, di lanjutkan tahun 2017 pemasangan bata, 2018 dilakukan pengerjaan lantai 1, ditahun 2019 selesai, anggaran total sekitar Rp 5 Milyar . " ungkap Yudhi, pada awak media ini, Kamis (30/06).

Untuk peresmian Gedung Media Center Musirawas itu sendiri, Yudhi Cahyadi kepada wartawan menuturkan akan di dilakukan pada tahun 2020 ini juga, dan berharap Gedung Media Center nantinya dapat meningkatkan pelayanan terhadap publik di Kabupaten Musirawas.

"Nanti kita bertahap, memenuhi fasilitas-fasilitas nya dulu, seperti fasilitas Wartawan, Call Center, berharap ke depannya dengan keberadaan Gedung Media Center bisa meningkatkan pelayanan publik, penyampaian Informasi, pengaduan-pengaduan terkait dengan keluhan masyarakat, peristiwa kejahatan mungkin bisa nantinya di sampaikan ke Media Center. " kata Yudhi Cahyadi mengakhiri. ( ed ).
Berita Terkait
Berita Lainnya