,
14 Mei 2020 | dibaca: 557 Kali
CHINTYA TEWAS DI DUGA DIBUNUH, HP DAN MOTORNYA IKUT RAIB.
noeh21


Skandal Jepara.

Belum lama ini, sekitar pukul 16.30 WIB, warga Desa Dongo, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara geger karena pembunuhan.

Korbannya  seorang perawan berumur 21 tahun bernama Chintya Wulandari.

Dugaan sementara adalah korban dirampok disertai pembunuhan naas menimpa gadis warga Desa Dongos Kecamatan Kedung itu tewas serta membuat geger gember warga masyarakat Sekitar.

Dari kejadian pada Rabu,13/5 2020 pukul 16.30 turut RT 01 RW 01 Desa Dongos Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, bernama Cintya Wulandari Umur 21 tahun, ditemukan tergeletak di dalam kamar rumahnya dalam  kaadaan sudah meninggal dunia. Korban masih menggunakan mukena bawah, tergeletak di lantai. Sementara dari mulut korban masih mengeluarkan darah. 

Pertama kali yang menemukan adalah  kakak kandungnya sendiri yang baru pulang bekerja di perusahaan garmen.

Diduga korban yang tinggal bertiga serumah dengan kakaknya, Agus  dan Sri Indayati (33)  tewas  karena pembunuhan disertai perampokan, karena setelah dicek satu unit kendaraan Vario 125 bewarna putih nopol K 6797 AQC dan 1 buah handphone merk Oppo tidak ada.

Hal itu seperti di sampaikan oleh tetangga korban yang ikut melihat langsung korban sudah tidak bernyawa.

Susana di rumah korban saat ini masih ramai di kunjungi warga yang melihat peristiwa tersebut. Sementara polisi masih  melakukan olah TKP sebelum jenazah dibawa ke rumah sakit.

Kini  tim identifikasi Polres Jepara   berada di lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara(TKP)

Sementara dari pihak keluarga korban belum bisa dimintai  konfirmasi. Pihak berwajib juga belum bisa dimintai keterangan serta masih tampak bekerja keras mengusut peristiwa  tsrsebut.
(Maskuri.Jupri./@jgjateng)
Berita Terkait
Berita Lainnya