,
12 Agustus 2019 | dibaca: 227 Kali
Aspeparindo Bersinergi Dengan Dirjen Hubdar Kemenhub
noeh21
Agus Hidayanto (Masagus Demak) bersama Irjen (Pol) Budi Setiyadi, S.H, M.Si
Jakarta, TabloidSkandal                         
Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia (Aspeparindo) akan melakukan audiensi dengan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Irjen (Pol) Budi Setiyadi, S.H, M.Si.
 
Demikian ditegaskan anggota Badan Pengawas Aspeparindo Agus Hidayanto dan Marlon Brando, Senin (12/8/19) di kantor Kemenhub, Jl Merdeka Selatan, Jakarta.
                          
“Prinsipnya beliau mengapresiasi. Dan karena jumat sangat padat, dijadwalkan Dirjen Hubdar akan menerima pengurus Aspeparindo Senin depan,” terang Agus yang juga Ketua Paguyuban Perantau Nusantara (Papernusa).
 
Ditempat terpisah, Ketua Umum Aspeparindo Irfan Januar menjelaskan, audiensi dengan Dirjen Hubdar memang sangat diperlukan, selain memperkenalkan Assosiasi yang sudah berdiri setahun, pihaknya akan bersinergitas.
 
Mengingat perhubungan darat adalah bagian dari pemangku kepentingan perparkiran “Kami akan menyampaikan masukan sekaligus mohon arahan pak Dirjen Hubdar, sehingga program Aspeparindo selaras dengan kebijaksanaan pemerintah soal perparkiran,” tandas Irfan.
                                
Menurut dia, hasil pertemuan dengan Dirjen Hubdar nanti akan dilanjutkan ke daerah-daerah. “Selain sosialisasi organisasi, Aspeparindo akan bersinergi dengan Dinas Perhubungan, baik di tingkat provinsi maupun kota/kabupaten,” pungkasnya.

Berita Terkait
Berita Lainnya