,
18 September 2018 | dibaca: 133 Kali
12 Calon Hakim Silaturahmi Dengan KPN Bojonegoro.
noeh21


Bojonegoro Skandal,

Setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan  Tinggi Surabaya Senin 17/9,  Ketua PN Bojonegoro Kadarisman Al Risnandar SH,MH menerima tamu 12  calon Hakim  yang sedang mengikuti pelatihan pendidikan calon Hakim terpadu (PPC) angkatan ke III gelombang II lingkungan peradilan .

Dalam sambutannya KPN Bojonegoro mengatakan  dalam mengikut pendidikan dan pelatihan di Pengadilan negeri Bojonegoro agar memanfaaatkan waktunya selama menjalani pendidikan dan  pelatihan di Bojonegoro mengingat pentingnya dalam menyerap ilmu yang di peroleh di peradilan PN Bojonegoro.

Sebelum menutup sambutannya Ketua PN Bojonegoro Kadarisman Al Risnandar mengatakan di hadapan karyawan ON Bojonegoro bahwa selama belum dapat menjalankan  tugas belum maksimal, maka untuk sementara waktu menunjuk Haries S Lubis untuk melaksanakan tugas harian .

Selain bersilaturahmi dengan Ketua PN yang baru,dan para staf karyawan serta para calon hakim di lingkungan peradilan umum mendapat pembekalan yang disampaikan oleh Nara sumber Haries S Lubis SH,MH dan Indaryanto SH,MH(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya