Tutup Menu

SILATURAHMI PRESIDEN DIREKTUR INPEX              KE PEMDA DPRD DAN TOKOH MASYARAKAT  

Selasa, 03 Desember 2019 | Dilihat: 1068 Kali
    

Saumlaki, Skandal

​​​​​Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar menyambut Tim SKK Migas dan Inpex yang berkunjung ke Saumlaki pada acara Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam bersama, Senin (2/12) di Kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar.

Jamuan makan itu dihadiri oleh DPRD, Forkopimda, tokoh agama, para pejabat struktural dan pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD serta Pemerintah Desa di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.





Bupati Petrus Fatlolon dalam sambutan  menyampaikan kunjungan silahturahmi ini adalah salah satu bentuk hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, SKK Migas dan Inpex untuk mendukung seluruh pelaksanaan proyek abadi ini. 

“Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengharapkan ada percepatan pengembangan Blok Masela agar bisa memberikan manfaaat ganda kepada masyarakat. Saya berharap melalui silahturahmi ini kita semua menyamakan persepsi untuk dukung penuh Blok Masela agar bisa memberikan manfaat besar bagi rakyat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar” tegas Bupati dalam sambutannya.

Presiden Direktur Inpex, Akihiro Watanabe dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk Proyek Masela ini,medapat dukungan bagi percepatan pelaksanaannya  

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan SKK Migas serta Inpex bekerjasama untuk mendukung percepatan proyek Abadi” jelas Watanabe
Direktur Operasional SKK Migas, Julius Wiratno pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa dalam beberapa waktu belakangan SKK Migas bersama dengan Inpex sangat intens melakukan diskusi membahas proyek abadi ini. 
.
Ia menyampaikan minggu lalu dilaksanakan rapat dengan Komisi VII DPR RI yang dihadiri oleh Pimpinan Coorporate dari Jepang dan dari Inpex di Jakarta. Selain itu juga diskusi dilakukan  bersama dengan anggota DPR dan DPD yang datang ke kantor untuk beraudiensi. “Kami sangat berterima kasih karena diterima dengan baik dan menjadi satu kesatuan untuk melangkah bersama dalam pelaksanaan proyek yang memang sangat besar dan memiliki nilai strategis bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Untuk itu sangat diharapkan agar proyek ini didukung oleh semua pihak agar dapat segera dilaksanakan. “Proyek ini adalah proyek yang sangat penting, yang pasti akan memiliki multiplayer efek dan bersentuhan langsung dengan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar” jelasnya mengakhiri sambutan pada acara ramah tamah tersebut. (***)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com