,
18 April 2019 | dibaca: 408 Kali
Resepsi HUT Bank Kalbar ke 55, Gelar Ramah Tamah dan Temu Kangen
noeh21

Pontianak, Skandal    

Hari Ulang Tahun ke 55, Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) gelar ramah - tamah dan temu kangen sesama keluarga besar Bank Kalbar. Pemotongan nasi tumpeng oleh Dirut Bank Kalbar Drs. Samsir Ismail. 

Acara Resepsi tersebut dilaksanakan Gedung Convention Centre (PCC) Jalan Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak,  Senin 15.4 




Malam silaturahmi ini mengusung tema" Berinovasi Cerdas Tanpa Batas Dalam Mewujudkan Bank Kalbar yang sehat dan kuat, ini dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng.

Dengan haru dan suasana menyelimuti tatkala Komisaris Bank Kalbar dan Direksi mempersembahkan para pensiunan, hingga tergambar resepsi ulang Bank Kalbar ke 55.

Hadir dalam resepsi Hut tersebut, Komisaris Utama, anggota Dewan Komisaris, Direksi Bank Kalbar, Dewan Pengawas Syariah, Kepala Divisi, Kepala Bidang, Direksi sebelumnya, Pensiunan Bank Kalbar, Karyawan - karyawati serta keluarga besar Bank Kalbar.

Rasa syukur tak terhingga  diucapkan oleh Dirut Bank Kalbar Drs. Samsir Ismail. "Keluarga besar Bank Kalbar dapat menikmati suasana kebersamaan dalam rangka malam resepsi hari ulang tahun Bank Kalbar ke 55," tuturnya.

Dia juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi - tingginya atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

"Atas izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh jajaran dan Pegawai Bank Kalbar, kinerja keuangan Bank Kalbar masih tetap menunjukkan trend peningkatan. Hal ini terlihat dalam laporan Audited keuangan hingga akhir Desember 2018," tambahnya.

Sebagai bukti, total asset yang dimiliki oleh Bank Kalbar Rp 17,44 triliun.

Samsir juga menjelaskan, bahwa Bank Kalbar ini didirikan dengan tujuan sebagai Kas Pemerintah Daerah Provinsi, Kota dan Kabupaten, juga berperan membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan perekonomian  masyarakat Kalimantan Barat serta meningkatkan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui deviden disetorkan ke Kas Daerah Provinsi, Kota Kabupaten se - Kalimantan Barat.

" Dukungan juga sangat diharapkkan dalam menjalankan roda bisnis Bank Kalbar, semakin besar modal yang disetor kepada Bank Kalbar, maka akan memperkokoh pondasi Bank Kalbar dalam melakukan ekspansi bisnis, guna memenuhi tuntutan nasabah dan masyarakat luas yang semakin tinggi"ungkapnya.

Dalam sambutan terakhir malam resepsi HUT Bank Kalbar ke - 55, Drs. Samsir Ismail selaku Dirut Bank Kalbar mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, mitra kerja dan pihak - pihak yang dengan penuh hati yang telah mempersiapkan kegiatan HUT Bank Kalbar ke 55, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar. ( RH )
Berita Terkait
Berita Lainnya