,
03 Desember 2019 | dibaca: 583 Kali
Bupati Mura Resmikan Dewita
noeh21


Musi Rawas Skandal 

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan (H2G) meresmikan Desa Wisata Tematik (Dewita) Minggu 1 Desember 2019.

Selain H2G, acara itu juga dihadiri oleh  Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti Burlian, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Ibu dr. Hj. Noviar Marlina Gunawan, Perwakilan dari Menteri Pariwisata RI, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumatera Selatan, Kajari Lubuklinggau, Perwakilan dari Polres Musi Rawas, Perwakilan dari Kodim 0406, FKPD, juga para Kepala OPD Kab. Musi Rawas serta yang mewakili dan yang mendamping.





Elemen masyarakat yang tumpah ruah dalam menyambut hadirnya Objek Wisata baru yang telah dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.

Dalam kesempatan tersebut  diadakan suatu pertunjukan kesenian budaya lokal dengan tema Kampung Jawa di tanah melayu dengan diselingi pembagian doorprize untuk menghibur masyarakat pengunjung serta diakhiri dengan lomba menangkap ikan lele yang  diikuti oleh masyarakat sekitar.





Dewita adalah salah satu Objek Wisata unggulan Kabupaten Musi Rawas yang berada di Desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Ayo singgah ke Dewita, selamat menikmati nuansa alam yang sejuk dan alami bersama keluarga, kerabat dan teman teman kita semua semoga dengan adanya wisata didesa ini bukan hanya sekedar lokal juga Nasional kita berharap sampai ke Internasional harap H2G mengakhiri.(ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya