,
16 Juli 2020 | dibaca: 181 Kali
Wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat Brimob Maluku Bagikan Sarapan Pagi
noeh21

Langgur, Skandal

Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Briptu Irman Jailuhun, kembali membagikan sarapan pagi kepada masyarakat yang di temui disekitar jalan Btn Indah dan Jalan Ohoitel-Watran Kota Tual. Kamis, 16/07/2020.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp. M. Guntur. S.I.K., MH., melalui Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona, mengatakan, kegiatan berbagi sarapan pagi kepada masyarakat, ini merupakan program Sataun Brimob Maluku, guna meringankan beban mereka yang terdampak sosial ekonomi akibat penyebaran Covid-19 dan merupakan wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Selain berbagi sarapan pagi personil juga menghimbau agar beraktivitas tetap memperharikan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah, untuk terhindar dari pebyebaran Covid-19.

Kami terus berupaya untuk melalukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tual dan Maluku Tenggara dalam situasi Covid-19 ini, kata Wadanyon.

Masyaraka tetap lebih mengutamakan protokol kesehatan agar, kita bisa memutuskan mata rantai covid 19, menjaga diri kita dari corona itu artinya, sudah menjaga semua orang, ucap Wadanyon.
Berita Terkait
Berita Lainnya